Harian Pagi Padang Ekspres | Koran.Padek.co

Promosikan Wisata Sumbar di Hamburg


Wartawan : 0 - Editor : Elsy Maisany - 2018-02-13 15:10:00 WIB    Dibaca : 52 kali

 


Potensi pariwisata di tiga daerah di Sumbar, yakni Kota Padang, Kabupaten Limapuluh Kota dan Mentawai dipromosikan di Reisen Hamburg, pameran pariwisata terbesar di Hamburg, Jerman. Kegiatan itu diikuti Konsulat Indonesia di Hamburg, Jerman.

Pemeran yang berlangsung di Messe, Hamburg 7-12 Februari itu ramai dikunjungi masyarakat Hamburg dan kota lainnya seperti Bremen, Hanover dan Frankfurt. Pengunjung mencari informasi wisata dunia termasuk Indonesia.

Hari pertama dan kedua stan Indonesia dioragnisir oleh PT. Tigawarna Promo pimpinan Ike Agung dan PT. Faputra T&T sebagai tour operator mempromosikan Sumbar. “Banyak pengunjung yang berminat mengunjungi Sumbar. Bahkan banyak yang ingin bernostalgia ke Indonesia karena mereka telah mengunjung Indonesia 30 tahunan lalu,” kata Ike Agung lewat rilisnya, kemarin.

Sampai penutupan kemarin, stand Indonesia dikunjungi hampir 4.000an orang. “Secara umum pengunjung banyak mengetahui wisata Bali, sehingga sangat tepat stan Indonesia saat ini mempromosikan Sumbar,” kata Ike Agung. 

Reisen Hamburg ini setiap tahun terus diikuti oleh Konsul Indonesia di Hamburg. Stan Indonesia selain mempromosikan destinasi wisata juga kerajinan tenun dan kuliner. (*)
© 2014 - 2018 Padek.co