Sabtu, 19 April 2014 - 18 Jumadil Akhir 1435 H 06:18:02 WIB
SURAT PEMBACA

Selesaikan Jembatan Padang Tarok

Oleh : -

Padang Ekspres • Senin, 05/11/2012 12:44 WIB • 408 klik

KARIKATUR: EKO

Dinas PU Sumbar dan Sijunjung.Tolong selesaikan Jembatan Padangtarok Kototangah Kecamatan Kamangbaru. Kami sangat butuh jembatan tersebut. Trims

 

085356798325

 

Jawab

 

Terimakasih sarannya. Pembangunan Jembatan Padangtarok Kototangah Kecamatan Kamangbaru Kabupaten Sijunjung secara bertahap akan diselesaikan. Rabu 31 Oktober 2012 sudah dievaluasi oleh Pejabat Pembuat Teknik Komitmen (PPTK) Jhonrefrizal, guna mengawasi langsung  pembangunan  pilar dengan dana Rp4,6 miliar oleh pihak rekanan.Setelah pilar ini selesai akan dilanjutkan dengan pondasi ujung dan pangkal jembatan.

 

  Kalau jembatan ini nantinya selesai maka panjangnya mencapai 160 meter melewati Batang Kuantan yang terkenal berarus deras. Bahkan akan menelan dana mencapai Rp 32 miliar lebih. Sekiranya jembatan ini selesai akan membuka akses pada penempatan Transmigrasi, sehingga masalah pendu­duk yang sekarang berada di daerah rawan bencana bisa dipindahkan ke Kamangbaru.

 

  Untuk proses penyelesaian pilar rencananya tahun 2012 ini. Kemudian akan dilanjutkan pondasi jembatan pada tahun 2013. Wassalam

 

Ir Riswijaya, Kabid Peralatan Bahan Jalan dan Jembatan Sumbar

 

[ Red/Administrator ]

Komentar Surat Pembaca


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan artikel ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!