Minggu, 20 April 2014 - 19 Jumadil Akhir 1435 H 07:41:07 WIB
SURAT PEMBACA

Knalpot Racing Bikin Bising

Oleh : *

*

Padang Ekspres • Senin, 02/07/2012 14:37 WIB • 613 klik

GRAFIS : EKO

Bapak Kapolres Sijunjung tiap malam kami warga Muaro selalu terganggu oleh suara bising knalpot racing dari sepeda motor. Apalagi malam minggu sering balapan liar. Tolong dirazia dan lepaskan knalpotnya. Trims.

087792188869


Jawab

 

Terimakasih atas informasi dan sarannya. Beberapa hari lalu Satlantas Polres Sijunjung dipimpin Kasatlantas Marwan Nur melakukan operasi simpatik, yaitu peneguran terhadap pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot racing, yaitu mengajak mereka supaya mengganti dengan knalpot standar agar tidak menganggu ketentraman warga.

 

Memang pada saatnya nanti, Polres Sijunjung akan melakukan penindakan, sehubungan tidak dibenarkan pakai knalpot racing, karena mengganggu ketertiban umum. Kami berharap peran serta semua pihak terutama orang tua mereka supaya dapat mengawasi anak-anaknya. Sehu­bu­ngan seumur mereka itulah yang sering jadi korban kecelakaan lalulintas di jalan raya. Kalau penindakan selama ini sudah kami lakukan terhadap 273 kendaraan bermotor ro­da empat, 381 pengendara sepeda motor. Was­salam.

 

Sugeng, Kapolres Sijunjung

[ Red/Administrator ]

Komentar Surat Pembaca


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan artikel ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!