Kamis, 24 April 2014 - 23 Jumadil Akhir 1435 H 15:54:03 WIB
SURAT PEMBACA

Knalpot Racing Bikin Bising

Oleh : *

*

Padang Ekspres • Senin, 02/07/2012 14:37 WIB • 617 klik

GRAFIS : EKO

Bapak Kapolres Sijunjung tiap malam kami warga Muaro selalu terganggu oleh suara bising knalpot racing dari sepeda motor. Apalagi malam minggu sering balapan liar. Tolong dirazia dan lepaskan knalpotnya. Trims.

087792188869


Jawab

 

Terimakasih atas informasi dan sarannya. Beberapa hari lalu Satlantas Polres Sijunjung dipimpin Kasatlantas Marwan Nur melakukan operasi simpatik, yaitu peneguran terhadap pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot racing, yaitu mengajak mereka supaya mengganti dengan knalpot standar agar tidak menganggu ketentraman warga.

 

Memang pada saatnya nanti, Polres Sijunjung akan melakukan penindakan, sehubungan tidak dibenarkan pakai knalpot racing, karena mengganggu ketertiban umum. Kami berharap peran serta semua pihak terutama orang tua mereka supaya dapat mengawasi anak-anaknya. Sehu­bu­ngan seumur mereka itulah yang sering jadi korban kecelakaan lalulintas di jalan raya. Kalau penindakan selama ini sudah kami lakukan terhadap 273 kendaraan bermotor ro­da empat, 381 pengendara sepeda motor. Was­salam.

 

Sugeng, Kapolres Sijunjung

[ Red/Administrator ]

Komentar Surat Pembaca


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan artikel ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!