Rabu, 23 April 2014 - 22 Jumadil Akhir 1435 H 18:46:45 WIB

Apris Pimpin Inkanas Sumbar

Padang Ekspres • Sabtu, 30/07/2011 13:25 WIB • (zl) • 382 klik

Padang, Padek—Apris Hamid terpilih menjadi ketua formatur pada Musyawarah Daerah (Musda) II Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Sumbar peride 2011-2015 di aula Mapolda Sumbar, Kamis (28/7).


Ketua harian Inkanas periode 2006-2011 ini terpilih menggantikan Brigjen Pol Wahyu Indra Pramugari yang juga Kapolda Sumbar. Apris terpilih bersama enam anggota formatur lainnya, yakni Syafruddin PA, Indra Yurmansyah, Syarifuddin Tamar, Gatot, Hariandi dan Wisnu Andayana.


”Penetapan ketua formatur bersama enam orang anggotanya ini berdasarkan keputusan bersama MSH dan Inkanas yang ada di Sumbar, yang hadir pada kesempatan ini,” kata anggota formatur Syafruddin PA kepada Padang Ekspres Kamis (28/7).


Usai Musda ini, formatur terpilih diberi waktu paling lambat dua bulan menyusun kepengurusan perguruan Inkanas empat tahun ke depan. Jadi susunan kepengurusan ini sudah harus dilaporkan ke pusat sebelum waktu yang ditentukan untuk di-SK-kan PB Inkanas.


Selain membentuk formatur, kesempatan ini juga digunakan untuk menjaring ketua Komisi Teknik (Komtek) Majelis Sabuk Hitam (MSH) Inkanas yang baru. Syafruddin PA kembali terpilih menjadi ketua Komtek MSH pada Musda yang dilangsungkan sekitar pukul 09.00 WIB tadi.


Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Forki Sumbar itu berhasil meraup 24 suara dibanding saingannya, Jofri Darmi yang hanya mendapatkan satu suara. ”Alhamdullillah saya kembali dipercaya menempati jabatan ini. Bagaimanapun juga, keberadaan saya disini juga tidak akan berarti tanpa dukungan dari rekan-rekan lainnya,” ulas Syafruddin. (zl)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!