Kamis, 17 April 2014 - 16 Jumadil Akhir 1435 H 05:31:16 WIB
BERITA DAERAH

Kota Payakumbuh

Lima Ketua DPC PAN Ditetapkan

Padang Ekspres • Berita Pemerintahan • Sabtu, 16/07/2011 12:23 WIB • (frv) • 451 klik

KOMPAK: Ketua DPD PAN Payakumbuh Chandra Setipon (ketiga dari kanan) diapit lima

Payakumbuh, Padek—Partai Amanat Nasional semakin bersinar di Kota Payakumbuh. Ketuanya, Chandra Setipon, tidak hanya merangkul para pendiri partai untuk duduk dalam struktur kepengurusan. Tapi juga merekrut sejumlah tokoh muda untuk memimpin PAN di masing-masing kecamatan.


Tokoh muda yang direkrut PAN di antaranya, Ketua Karang Taruna Payakumbuh Alnoferi Datuak Rajo Mangkuto. Peraih penghargaan dari Presiden SBY ini, sekarang dipercaya menjadi Ketua DPC PAN Kecamatan Payakumbuh Utara.


Sementara, Sekretaris Karang Taruna Payakumbuh Boby Kodya Busra, kini dipercaya menjadi Ketua DPC PAN Kecamatan Payakumbuh Barat. Adapun aktivis karang taruna lainnya, Edwin Rozario, diberi amanah memimpin DPC PAN Payakumbuh Timur.


Sedangkan jabatan Ketua DPC PAN Kecamatan Lamposi Tigo Nagari, dipercayakan kader partai berlambang matahari terbit ini kepada Muhammad Yusuf. Adapun untuk Ketua DPC PAN Kecamatan Payakumbuh Selatan, diamanahkan kepada Hendri Yatman.


”Sekarang, kelima ketua DPC PAN yang terpilih melalui Muscab tanggal 5, 6, 7, 11, dan 12 Juli tersebut, sedang mempersiapkan pembentukan kepengurusan DPC,” ujar Ketua DPD PAN Payakumbuh Chandra Setipon, Jumat (15/7).


Chandra didampingi Sekretaris DPD PAN Payakumbuh Masrul Malik, Ketua MPP PAN Bahmir Datuak Bandaro Putiah, dan bendahara Hurisna Jamhur, menambahkan, kepungurusan lima DPC PAN, rencananya akan bermaterikan orang-orang muda yang selama ini aktif di tengah masyarakat.


”Kader PAN, termasuk para pendiri ranting-ranting PAN, juga akan memperkuat kepengurusan lima DPC. Pokoknya, kita sudah berniat, mengulang kejayaan PAN di Payakumbuh,” ujar Chandra.


Menyinggung soal pelantikan pengurus DPD PAN Payakumbuh dan pengurus 5 DPC PAN. Menurut Chandra Setipon, sedang menunggu jadwal dari DPW PAN Sumbar dan DPP PAN di Jakarta. Sebab, pelantikan DPD dan DPC PAN Payakumbuh, direncanakan akan serentak dengan pelantikan DPD dan DPC lainnya di Sumbar.


Terkait harapan terhadap lima ketua DPC PAN yang baru ditetapkan. Chandra Setipon mengutip pernyataan Ketua DPP PAN Hatta Rajasa dan Ketua DPW PAN Sumbar HM Asli Chaidir. Menurut kedua tokoh ini, untuk mencapai keberhasilan PAN, maka pengurus harus memiliki tiga hal utama.


”Pertama, kebersamaan yang dilandasi keikhlasan. Kalau sudah ikhlas mengabdi di PAN untuk kesejahteraan masyarakat, maka akan diikuti oleh kekompakan sesama pengurus dan sesama kader untuk besarkan partai,” ujar Chandra.


Setelah keduanya tercapai, sambung Chandra, maka pengurus DPC PAN  harus melakukan kerja keras, kerja tuntas dalam setiap kegiatan atau program yang bermuara kepada kesejahteraan masyarakat. (frv)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!