Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 07:35:43 WIB
METROPOLIS

Jangan Perpendek Jadwal Pesantren

Padang Ekspres • Selasa, 12/07/2011 12:26 WIB • (san) • 297 klik

Padang, Padek—Wakil Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah mewanti-wanti panitia pesantren Ramadhan untuk tidak menggabungkan siswa SD, SMP dan SMA di jam yang sama dalam pelaksanaan pesantren Ramadhan tahun ini. Selain itu, Mahyeldi juga meminta panitia untuk tidak memperpendek jadwal pesantren dari jadwal 20 hari menjadi satu minggu efektif.


]”Evaluasi tahun lalu, masih ada panitia yang tak taat aturan. Dalam hal ini, Bagian Kesra banyak dapat pengaduan dari masyarakat soal dua kasus di atas. Semuanya sudah diatur. Jadwal SMA, SD dan SMP itu beda-beda. 10 hari pertama, anak SMA masuk pagi. 10 hari kedua, giliran anak SMP yang masuk pagi. Sedang anak SD, tetap masuk siang,” ujar Mahyeldi didampingi Asisten II, Didi Aryadi. (mg8)



[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!