Senin, 21 April 2014 - 20 Jumadil Akhir 1435 H 16:36:11 WIB

PSP Padang U-18 Cukur UNP

Padang Ekspres • Kamis, 07/07/2011 13:39 WIB • (h) • 708 klik

Arahan: Pemain PSP Junior mendengarkan arahan manejer tim sebelum melawan UNP ke

Padang, Padek—PSP Padang U-18 mencukur Universitas Negeri Padang (UNP) 3-0 (1-0), dalam laga ujicoba di Stadion Haji Agus Salim Padang, kemarin (6/7).


Dalam laga itu, PSP memang terlihat mendominasi sejak awal laga. Beberapa kali serangan PSP melalui Apriono, Sigit mengancam jala UNP. PSP membuka gol kemenangan pada menit 35 melalui Sigit.


Tertinggal satu gol, UNP coba menyamakan kedudukan. Namun sayang serangan yang dibangun anak asuh Alex Alda Yudhi gagal membuahkan hasil. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.


Memasuki babak kedua, UNP coba menekan pertahanan PSP. Namun selalu kandas karena penyelesaian akhir yang kurang sempurna. Justru Pandeka Minang Mudo, julukan PSP menambah keunggulan menjadi 2-0. Pada menit ke-55 giliran Apriono membobol gawang UNP yang dikawal Bayu Arifin.


Tim yang diasuh trio pelatih Eri Syarif, Agus Wardi, dan Jon Rajawali yang ditopang direktur teknik Suhatman Iman, sukses membobol gawang UNP untuk kali ketiga pada menit ke-75 melalui kaki Redo Rizki. Hingga pluit panjang ditiupkan wasit Aspri Anton, skor 3-0 untuk kemenangan PSP Padang U-18 tetap tidak berubah.


Asisten manejer PSP Padang U-18, Surya Jufri Bitel yang turut menyaksikan pertandingan tersebut mengungkapkan tim muda PSP ini terlihat mengalami peningkatan.


”Tim ini meski dihuni skuad muda terlihat sekali peningkatannya. Sejak empat bulan tergabung, mereka sudah menjalani laga ujicoba sebanyak delapan kali, dan Alhamdulillah mampu meraih tujuh kemenangan. Secara tidak langsung mental bertanding tim ini bisa berangsur meningkat,” katanya.


Sekretaris tim PSP Padang U-18, Robbi Malvinas mengatakan, tim UNP adalah juara Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat Sumbar tahun lalu. ”Mereka (UNP,red) sedang mempersiapkan diri berlaga pada LPI tingkat Sumbar yang akan dihelat mulai (15/7) mendatang di Padang.” kata Robbi. (h)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Selesaikan Pemilu, Jangan Terlena Koalisi

LUPAKAN sejenak hiruk pikuk isu koalisi partai politik. Proses pemilihan umum legislatif 2014 masih berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum menyelesaikan rekapitulasi suara. Rencananya, KPU menetapkan hasil rekapitulasi suara pada 7 Mei 2014. Proses tersebut pun harus terus dikawal. Sebab, itulah yang nanti menjadi pijakan untuk proses berikutnya, yakni pengisian pejabat DPR dan pemilihan umum presiden (pilpres). Hasil penghitungan cepat memang bisa menjadi pedoman awal. Namun, bukan itu yang berlaku secara nasional.

Perbaiki Layanan RS Ahmad Muchtar

YTH bapak pimpinan Rumah Sakit Ahmad Muchtar Bukittinggi. Apa begitu pelayanannya, adik saya masuk rumah sakit pagi jam 9 dan pulang jam 4 sore tapi siangnya tidak dikasih makan. Padahal kami bayar cash. Tolong dijelaskan.

Senin, 21 April 2014

Jadilah Konsumen Cerdas

Parhatian bana kalau ka mambali-bali tuh. Jan sampai takicuah pulo........................................................!

 

Kadis dan Kabid DKP jadi Tersangka

Itulah Pak, jan buang sampah jo sambarangan.......................................!

 

Caleg Nasdem Dilaporkan Money Politic

 Lah ka salasai pemilu ko, banyak nan saliang malapor mah..........................!