Rabu, 23 April 2014 - 22 Jumadil Akhir 1435 H 17:21:32 WIB

PSP Padang U-18 Cukur UNP

Padang Ekspres • Kamis, 07/07/2011 13:39 WIB • (h) • 710 klik

Arahan: Pemain PSP Junior mendengarkan arahan manejer tim sebelum melawan UNP ke

Padang, Padek—PSP Padang U-18 mencukur Universitas Negeri Padang (UNP) 3-0 (1-0), dalam laga ujicoba di Stadion Haji Agus Salim Padang, kemarin (6/7).


Dalam laga itu, PSP memang terlihat mendominasi sejak awal laga. Beberapa kali serangan PSP melalui Apriono, Sigit mengancam jala UNP. PSP membuka gol kemenangan pada menit 35 melalui Sigit.


Tertinggal satu gol, UNP coba menyamakan kedudukan. Namun sayang serangan yang dibangun anak asuh Alex Alda Yudhi gagal membuahkan hasil. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.


Memasuki babak kedua, UNP coba menekan pertahanan PSP. Namun selalu kandas karena penyelesaian akhir yang kurang sempurna. Justru Pandeka Minang Mudo, julukan PSP menambah keunggulan menjadi 2-0. Pada menit ke-55 giliran Apriono membobol gawang UNP yang dikawal Bayu Arifin.


Tim yang diasuh trio pelatih Eri Syarif, Agus Wardi, dan Jon Rajawali yang ditopang direktur teknik Suhatman Iman, sukses membobol gawang UNP untuk kali ketiga pada menit ke-75 melalui kaki Redo Rizki. Hingga pluit panjang ditiupkan wasit Aspri Anton, skor 3-0 untuk kemenangan PSP Padang U-18 tetap tidak berubah.


Asisten manejer PSP Padang U-18, Surya Jufri Bitel yang turut menyaksikan pertandingan tersebut mengungkapkan tim muda PSP ini terlihat mengalami peningkatan.


”Tim ini meski dihuni skuad muda terlihat sekali peningkatannya. Sejak empat bulan tergabung, mereka sudah menjalani laga ujicoba sebanyak delapan kali, dan Alhamdulillah mampu meraih tujuh kemenangan. Secara tidak langsung mental bertanding tim ini bisa berangsur meningkat,” katanya.


Sekretaris tim PSP Padang U-18, Robbi Malvinas mengatakan, tim UNP adalah juara Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat Sumbar tahun lalu. ”Mereka (UNP,red) sedang mempersiapkan diri berlaga pada LPI tingkat Sumbar yang akan dihelat mulai (15/7) mendatang di Padang.” kata Robbi. (h)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!