Rabu, 23 April 2014 - 22 Jumadil Akhir 1435 H 15:04:38 WIB
SELEBRITIS

Widi Vierra

Diculik Tiga Pria

Padang Ekspres • Kamis, 07/07/2011 13:28 WIB • (*/eni) • 1228 klik

Widi Vierra

Widi "Vierra" mengalami penculikan usai nongkrong di cafe di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7) dini hari. Ia diculik oleh tiga pria dengan menggunakan mobil.


Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Widi, Minola Sebayang saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat. Menurutnya, ada tiga orang lelaki yang menarik paksa vokalis Vierra itu masuk ke dalam mobil mereka.


"Ada 3 orang, 2 orang di depan dan 1 yang di belakang, Widi nggak kenal sama ketiga orang itu," ungkapnya seperti dikutip detik.com.
Sebelumnya, Widi berniat untuk pulang dengan menggunakan taksi. Tapi saat menunggu taksi, ada mobil Honda Civic hitam yang menariknya.
”Ada mobil yang ngikutin, sempat manggil dan gangguin dia, di suatu tempat gelap, ada 1 orang turun, tarik paksa Widi ke mobil,” tuturnya


30 Menit saja
Minola Sebayang membenarkan kliennya jadi korban penculikan selama 30 menit saja.
”Widi tetap tenang, tidak panik dengan membaca situasi. Dia juga sempat melakukan upaya membuka pintu dan teriak untuk mencari perhatian," ujar Minola.


Beruntung penculikan tersebut tidak berlangsung lama. Masih di daerah Kemang, mereka menurunkan Widi dari mobil.
Setelah melakukan konsultasi di Polres Jakarta Selatan akhirnya Widi "Vierra"melakukan visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Para personel Vierra lainnya juga terlihat menemaninya


Pukul 10.06 WIB, Widi sampai di RSCM dengan menumpang mobil Swift warna putih. Saat tiba, ia tampak kusut dengan mengenakan kemeja putih, celana bahan cokelat dan kacamata.


Sementara, Kevin cs pun terlihat menunggu di ruang tunggu Instalasi Gawat Darurat tempat di mana Widi melakukan visum. Setelah sekitar empat jam, Widi pun keluar dan tanpa banyak komentar dan hanya mengumbar senyum ke wartawan. Widi langsung meninggalkan RSCM dengan mobilnya. 

Setelah Widi pergi, Kevin cs juga bergegas meninggalkan RSCM. Sama seperti Widi, Kevin juga menolak untuk berkomentar. "Nanti kita presscon di Musica jam 5," ungkap Kevin sembari memasuki mobil. (*/eni)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!