Jum'at, 18 April 2014 - 17 Jumadil Akhir 1435 H 22:40:00 WIB
METROPOLIS

Peraih UN Tertinggi Sumbar dapat Beasiswa

Padang Ekspres • Sabtu, 11/06/2011 13:45 WIB • (ril) • 1028 klik

Padang, Padek—Kebahagiaan Siti Aisyah Rasyid, alumnus SMPN 1 Padang bertambah. Selain berhasil meraih nilai akhir Ujian Nasional (UN) tertinggi 38,20 tingkat provinsi, dia juga diganjar beasiswa dari lembaga pendidikan Ganesha Operation.


Kemarin, Siti menerima beasiswa tersebut yang diserahkan Kepala Cabang Ganesha Operation Sumbar, Nesyandri disaksikan Kepala SMPN 1 Padang Darmalis dan orangtuanya di SMPN 1 Padang, kemarin.


”Syukur Alhamdulillah. Senang sekali. Ini memacu semangat saya untuk meningkatkan prestasi di bangku SMA kini,” ucap siswi yang kini sudah diterima di SMAN 1 Padang itu, kemarin.


Siti mengatakan ia akan berupaya lebih giat belajar lagi di SMA. Apalagi, ia berkeinginan dan bercita-cita kuliah di Fakultas Kedokteran. “Saya tak mau kecewakan orangtua. Mulai kelas I SMA ini akan langsung bersungguh-sungguh belajar dan menunjukkan prestasi,” harapnya.


Kepala Cabang Ganesha Operation Sumbar, Nesyandri, mengatakan beasiswa tersebut, penghargaan dari Ganesha Operation terhadap siswi bimbingan belajarnya yang berhasil meraih nilai akhir UN tertinggi.


”Diharapkan juga bisa menjadi penyemangat bagi pelajar lainnya,” tukas Nesyandri seraya menyebutkan Siti, salah satu siswi Ganesha Operation yang menunjukkan prestasi terbaik. (ril)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita
Dari : wahyu
Jumat, 24/06/2011 - Jam 09:37 WIB
nilai saya di kota padang
sd 20 kalumbuk padang
degan no ujian 01-308-020-05


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!