Rabu, 23 April 2014 - 22 Jumadil Akhir 1435 H 21:23:43 WIB
METROPOLIS

Peraih UN Tertinggi Sumbar dapat Beasiswa

Padang Ekspres • Sabtu, 11/06/2011 13:45 WIB • (ril) • 1039 klik

Padang, Padek—Kebahagiaan Siti Aisyah Rasyid, alumnus SMPN 1 Padang bertambah. Selain berhasil meraih nilai akhir Ujian Nasional (UN) tertinggi 38,20 tingkat provinsi, dia juga diganjar beasiswa dari lembaga pendidikan Ganesha Operation.


Kemarin, Siti menerima beasiswa tersebut yang diserahkan Kepala Cabang Ganesha Operation Sumbar, Nesyandri disaksikan Kepala SMPN 1 Padang Darmalis dan orangtuanya di SMPN 1 Padang, kemarin.


”Syukur Alhamdulillah. Senang sekali. Ini memacu semangat saya untuk meningkatkan prestasi di bangku SMA kini,” ucap siswi yang kini sudah diterima di SMAN 1 Padang itu, kemarin.


Siti mengatakan ia akan berupaya lebih giat belajar lagi di SMA. Apalagi, ia berkeinginan dan bercita-cita kuliah di Fakultas Kedokteran. “Saya tak mau kecewakan orangtua. Mulai kelas I SMA ini akan langsung bersungguh-sungguh belajar dan menunjukkan prestasi,” harapnya.


Kepala Cabang Ganesha Operation Sumbar, Nesyandri, mengatakan beasiswa tersebut, penghargaan dari Ganesha Operation terhadap siswi bimbingan belajarnya yang berhasil meraih nilai akhir UN tertinggi.


”Diharapkan juga bisa menjadi penyemangat bagi pelajar lainnya,” tukas Nesyandri seraya menyebutkan Siti, salah satu siswi Ganesha Operation yang menunjukkan prestasi terbaik. (ril)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita
Dari : wahyu
Jumat, 24/06/2011 - Jam 09:37 WIB
nilai saya di kota padang
sd 20 kalumbuk padang
degan no ujian 01-308-020-05


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!