Sabtu, 19 April 2014 - 18 Jumadil Akhir 1435 H 11:44:27 WIB

Liga Futsal Digeber

Padang Ekspres • Kamis, 24/03/2011 09:29 WIB • (h) • 325 klik

Pengcab PSSI Payakumbuh melalui komisi futsal mencoba menangkap fenomena ini. Sebagai respons dari bergairahnya olahraga futsal tersebut, pada tahun ini akan diprogramkan atau akan dilaksanakan Liga Futsal Pengcab PSSI Payakumbuh.
“Ini gagasan bagus dan harus dilaksanakan,” demikian ungkapan Mediar Indra yang duduk sebagai Ketua Pengcab PSSI Payakumbuh. “Apabila futsal dipertandingkan di Porprov, maka liga ini akan mempermudah kita untuk menyeleksi pemain,” tambahnya antusias.


Di tempat lain, Iyut Fitra yang ditunjuk sebaga ketua pelaksana kegiatan menjelaskan Liga Futsal ini akan dimulai pada 9 April 2011 dan diikuti 12 klub futsal dari Kota Payakumbuh. Liga futsal ini akan dilaksanakan dengan sistem kompetisi penuh (home and away) dan akan berakhir pada bulan Oktober 2011.


“Tahun ini mungkin baru 12 klub yang bisa kita laksanakan karena persoalan waktu serta kesiapan panitia. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa merangkum lebih banyak klub lagi sebagai peserta,” ujar penyair nasional ini.


Sementara komisi wasit PSSI Kota payakumbuh yang dipimpin Eri Bestari telah siap untuk menurunkan anggotanya mengawal 132 pertandingan yang telah dijadwal di 12 lapangan futsal di Kota Payakumbuh. (h)

[ Red/ ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!