Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 05:21:56 WIB

Liga Futsal Digeber

Padang Ekspres • Kamis, 24/03/2011 09:29 WIB • (h) • 327 klik

Pengcab PSSI Payakumbuh melalui komisi futsal mencoba menangkap fenomena ini. Sebagai respons dari bergairahnya olahraga futsal tersebut, pada tahun ini akan diprogramkan atau akan dilaksanakan Liga Futsal Pengcab PSSI Payakumbuh.
“Ini gagasan bagus dan harus dilaksanakan,” demikian ungkapan Mediar Indra yang duduk sebagai Ketua Pengcab PSSI Payakumbuh. “Apabila futsal dipertandingkan di Porprov, maka liga ini akan mempermudah kita untuk menyeleksi pemain,” tambahnya antusias.


Di tempat lain, Iyut Fitra yang ditunjuk sebaga ketua pelaksana kegiatan menjelaskan Liga Futsal ini akan dimulai pada 9 April 2011 dan diikuti 12 klub futsal dari Kota Payakumbuh. Liga futsal ini akan dilaksanakan dengan sistem kompetisi penuh (home and away) dan akan berakhir pada bulan Oktober 2011.


“Tahun ini mungkin baru 12 klub yang bisa kita laksanakan karena persoalan waktu serta kesiapan panitia. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa merangkum lebih banyak klub lagi sebagai peserta,” ujar penyair nasional ini.


Sementara komisi wasit PSSI Kota payakumbuh yang dipimpin Eri Bestari telah siap untuk menurunkan anggotanya mengawal 132 pertandingan yang telah dijadwal di 12 lapangan futsal di Kota Payakumbuh. (h)

[ Red/ ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!