Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 09:45:33 WIB
EKONOMI BISNIS

700 Jamaah Arminareka telah Diberangkatkan

Padang Ekspres • Selasa, 07/06/2011 12:50 WIB • (kd) • 1688 klik

Padang, Padek—Biro perjalanan umrah dan haji plus Arminareka Perdana kian eksis melayani para calon jamaah untuk diberangkatkan ke tanah suci. Bahkan, dalam sebulan terakhir 700 jamaah telah diberangkatkan.


”700 jamaah telah kami berangkatkan melalui dua kali penerbangan yakni pada 5 Mei dan 19 Mei lalu. Kemungkinan kita juga akan memberangkatkan calon jamaah haji pada 16 Juni,” ujar Reri L Tanjung, Kepala Perwakilan PT Armineka Perdanan Cabang Padang, kemarin.


Berdasar data AMPHURI dan IATA, biro perjalanan Armineka Perdana, biro perjalanan ibadah umrah dan haji plus terbesar di Indonesia. Telah berkiprah sejak tahun 1990. Pada tahun 2011, Armineka Perdana memberangkatkan 2.000 calon jamaah haji di seluruh Indonesia.


Tidak berbeda dengan biro perjalanan lainnya, Armineka Perdana juga memberikan berbagai kemudahan. Soal biaya calon jamaah hanya dikenakan biaya 1.750 US dolar. ”Harga disesuaikan dengan bulan keberangkatan di mana sewaktu-waktu (nilai tukar mata uang) bisa berubah,” jelas Reri.


Selain itu, sebelum berangkat calon jamaah bisa mencicil tiap bulan minimal Rp500 ribu. Namun, untuk cicilan ini, calon jemaah harus mendaftar terlebih dahulu dengan biaya pendaftaran sebesar Rp3,5 juta.


Calon jamaah akan diterbangkan dengan pesawat Garuda, Emirates dan Saudia Arabia Airlines. ”Sesampainya calon jamaah di Arab Saudi, mereka diinapkan di hotel berbintang lima untuk haji plus. Sedangkan jamaah umrah diinapkan di hotel bintang empat,” papar Reri.


Biro perjalanan Armineka Perdana memberangkatkan jamaah dari Padang melalui Bandara Soekarno-Hatta. Untuk pengelolaan dan manasik, dilakukan di Padang dan Jakarta. Calon jamaah diberikan asuransi kecelakaan dan voucher pembayaran 300 US dollar. (kd)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita
Minggu, 18/12/2011 - Jam 19:24 WIB
ada website terkait di www.berangkathaji.com
Selasa, 13/12/2011 - Jam 23:36 WIB
saya tertarik untuk bergabung
Senin, 12/12/2011 - Jam 12:08 WIB
saya mau iktan brgbung tp gmn crx...?


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!