Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 14:38:20 WIB
METROPOLIS

Keluarga Siska Kawal Persidangan Hingga Tuntas

Padang Ekspres • Senin, 06/06/2011 12:39 WIB • (ldy) • 295 klik

Padang, Padek—Ilun, 48, ibu kandung Siska, bertekad mengawal proses persidangan kasus anaknya hingga tuntas. Kepada Padang Ekspres, Minggu, (5/6) Ilun akan meninggalkan seluruh aktivitasnya, Selasa, (7/6) mendatang untuk menyaksikan persidangan pembunuhan sadis yang dialami anaknya.


Menurut wanita paruh baya ini, hingga saat ini, dia dan seluruh keluarga besar korban mengaku tak habis pikir, apa sebetulnya yang menjadi motif dan latar belakang kasus pembunuhan yang terjadi pada korban pembunuhan sadis yang terjadi di Pincuran Tujuh Kelurahan Kelumbuk, Kecamatan Kuranji, pada 11 Maret 2011.


“Saya hanya ingin melihat langsung proses sidang pembunuhan anak saya, bukan untuk balas dendam,” tegasnya.
Selain ingin menyaksikan proses sidang, lanjutnya, dia juga ingin mengetahui wajah pelaku pembunuhan sadis terhadap anak saya saja. Sebab selama ini dia tidak pernah melihat wajah pelaku. (ldy)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Menunda Akuisisi BTN

MASIH teringat dari layar TV, wajah Budi Gunadi Sadikin semringah sepekan lalu. Kegembiraan bos Bank Mandiri yang baru berumur 40 tahun itu disebabkan terwujudnya impian yang dia idam-idamkan sejak lama. Yakni, mem­bawa bank yang dipimpinnya menjadi salah satu bank yang patut diperhitungkan di kancah ASEAN.

Butuh Listrik

Yth. Bapak kepala PLN...Kapan kampung kami (Kabupaten Pessel, Kecamatan Sutera Kenagarian Koto Nan 3 Selatan) akan dialiri listrik, padahal kampung kami bukan kampung terpencil..kami sekampung sangat berharap perhatian dan tindak lanjut dari bapak. Atas perhtian Bapak kami skmpg mengucapkan terima kasih. Wassalam.

Jumat ,25 April 2014

Perempuan Berpeluang Pimpin DPRD

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai.............................!

 

Puluhan Hektare Sawah Terancam Gagal Panen

Jan sampai ndak panen lo Pak, ka kida suok beko...............................!

 

Korban Gigitan Musang Meninggal

Inalilallahi, awak ikuik baduka pak.................................................!