Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 09:47:12 WIB
EKONOMI BISNIS

Sukses dan Meriah, PRS BRI Cabang Simpangempat

Padang Ekspres • Senin, 30/05/2011 17:11 WIB • (*) • 622 klik

AMBM Ramlan Hutauruk menyerahkan secara simbolis hadiah utama kepada perwakilan

Pesta akbar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) yang digelar Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Simpangempat di lapangan bola kaki, Jambak, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sabtu (28/5) dan Minggu (29/5) kemarin berlangsung sukses dan meriah. Berbagai lomba, hiburan, doorprize mewarnai pesta akbar tahunan ini.


PRS dibuka Bupati Pasbar, Baharuddin R diwakili Asisten II Setda Pasbar, Yul Rizal Baharin yang ditandai dengan pemukulan beduk dan pengguntingan pita balon oleh Pimpinan Cabang (Pinca), BRI Cabang Simpangempat, R. Pandji Poernomo BS.


Kegiatan spektakuler ini menyita perhatian masyarakat Pasbar. Pasalnya, selain menggelar berbagai lomba seperti lomba mewarnai, menggambar tingkat TK dan SD, parade band dan lomba panjat pinang, di PRS ini juga diisi dengan kegiatan hiburan, diantaranya, menampilkan kesenian daerah, sepeda santai, serta panen undian nasabah Simpedes, doorprize dan uang kaget.


Tak ketinggalan juga, adanya stand-stand yang menampilkan aneka produk UKM masyarakat Pasbar. Serta panen PRS yang mengundi hadiah tabungan Simpedes dengan hadiah utama 1 unit mobil Daihatsu Xenia dan hadiah lainnya.


Pinca BRI Cabang Simpangempat, R. Pandji Poernomo BS didampingi AMBM, Ramlan Hutauruk mengatakan pesta akbar ini merupakan salah satu wujud apresiasi dan terima kasih BRI kepada masyarakat, khususnya masyarakat Pasbar yang selama ini telah menjadi nasabah setia BRI. Selain itu PRS ini juga sebagai salah satu sarana guna memperkenalkan dan mendekatkan produk BRI kepada masyarakat.


“Melalui PRS ini, kami berharap dapat semakin mendekatkan BRI dengan masyarakat dan nasabah pada khususnya, mudah-mudahan kedepan hubungan ini dapat terus terjalin dengan baik. Sehingga memberikan dampak yang positif bagi perekonomian di Pasbar,” katanya.


Asisten II, Yul Rizal Baharin memberikan apresiasinya terhadap kegiatan PRS yang dilaksanakan BRI Cabang Simpangempat ini.
”Semoga kehadiran BRI di Pasbar ini dapat membantu pemerintah daerah dan masyarakat dalam rangka mengembangkan usaha-usaha ekonomi kerakyatan masyarakat dan juga memajukan perekonomian Pasbar,” harapnya. (*)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!