Minggu, 20 April 2014 - 19 Jumadil Akhir 1435 H 18:35:41 WIB
EKONOMI BISNIS

Sukses dan Meriah, PRS BRI Cabang Simpangempat

Padang Ekspres • Senin, 30/05/2011 17:11 WIB • (*) • 613 klik

AMBM Ramlan Hutauruk menyerahkan secara simbolis hadiah utama kepada perwakilan

Pesta akbar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) yang digelar Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Simpangempat di lapangan bola kaki, Jambak, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sabtu (28/5) dan Minggu (29/5) kemarin berlangsung sukses dan meriah. Berbagai lomba, hiburan, doorprize mewarnai pesta akbar tahunan ini.


PRS dibuka Bupati Pasbar, Baharuddin R diwakili Asisten II Setda Pasbar, Yul Rizal Baharin yang ditandai dengan pemukulan beduk dan pengguntingan pita balon oleh Pimpinan Cabang (Pinca), BRI Cabang Simpangempat, R. Pandji Poernomo BS.


Kegiatan spektakuler ini menyita perhatian masyarakat Pasbar. Pasalnya, selain menggelar berbagai lomba seperti lomba mewarnai, menggambar tingkat TK dan SD, parade band dan lomba panjat pinang, di PRS ini juga diisi dengan kegiatan hiburan, diantaranya, menampilkan kesenian daerah, sepeda santai, serta panen undian nasabah Simpedes, doorprize dan uang kaget.


Tak ketinggalan juga, adanya stand-stand yang menampilkan aneka produk UKM masyarakat Pasbar. Serta panen PRS yang mengundi hadiah tabungan Simpedes dengan hadiah utama 1 unit mobil Daihatsu Xenia dan hadiah lainnya.


Pinca BRI Cabang Simpangempat, R. Pandji Poernomo BS didampingi AMBM, Ramlan Hutauruk mengatakan pesta akbar ini merupakan salah satu wujud apresiasi dan terima kasih BRI kepada masyarakat, khususnya masyarakat Pasbar yang selama ini telah menjadi nasabah setia BRI. Selain itu PRS ini juga sebagai salah satu sarana guna memperkenalkan dan mendekatkan produk BRI kepada masyarakat.


“Melalui PRS ini, kami berharap dapat semakin mendekatkan BRI dengan masyarakat dan nasabah pada khususnya, mudah-mudahan kedepan hubungan ini dapat terus terjalin dengan baik. Sehingga memberikan dampak yang positif bagi perekonomian di Pasbar,” katanya.


Asisten II, Yul Rizal Baharin memberikan apresiasinya terhadap kegiatan PRS yang dilaksanakan BRI Cabang Simpangempat ini.
”Semoga kehadiran BRI di Pasbar ini dapat membantu pemerintah daerah dan masyarakat dalam rangka mengembangkan usaha-usaha ekonomi kerakyatan masyarakat dan juga memajukan perekonomian Pasbar,” harapnya. (*)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!