Kamis, 24 April 2014 - 23 Jumadil Akhir 1435 H 12:49:17 WIB
PRO SUMBAR

Stikes Siapkan SDM Andal

Padang Ekspres • Sabtu, 28/05/2011 12:18 WIB • (ita) • 388 klik

Dharmasraya, Padek—Puncak perayaan HUT ke-4 Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Dharmasraya, berlangsung sukses dan meriah. Stikes Dharmasraya ikut serta menciptakan SDM yang andal bagi generasi muda. Tak hanya dari Kabupaten Dharmasraya, tetapi juga daerah tetangga seperti Jambi, Riau dan khususnya Sumbar.


Perayaan HUT turut dihadiri Bupati Dharmasraya, Adi Gunawan, Ketua DPRD, Rudi Hartono, sejumlah kepala SKPD, unsur Muspida dan tokoh masyarakat. Pendiri Yayasan Amanah Ampang Kuranji, Hj Elviana mengaku sangat bersyukur dengan antusiasnya masyarakat mempercayakan anak kemenakannya menuntut ilmu di Stikes Dharmasraya.


“Kita akan komit memberikan kontribusi dalam memajukan dunia pendidikan. Untuk masalah kualitas, tidak usah diragukan lagi. Stikes Dharmasraya telah terakreditasi,” jelasnya.


Saat ini, kata Elviana, Yayasan Amanah Ampang Kuranji juga telah memiliki kampus STKIP yang siap membantu menciptakan generasi muda yang handal. ”Jadi tidak mesti harus ke Padang atau keluar daerah, cukup di Stikes Dharmasraya,” tandasnya. (ita)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!