Kamis, 24 April 2014 - 23 Jumadil Akhir 1435 H 19:52:17 WIB
SELEBRITIS

Tujuh Piala dan Satu Ciuman untuk Bieber

Padang Ekspres • Rabu, 25/05/2011 13:20 WIB • (jpnn) • 206 klik

PASANGAN Justin Bieber dan Selena Gomez tak lagi ragu pamer kemesraan. Ketika menghadiri Billboard Music Awards 2011 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Gomez yang kerap mendapat ancaman dari Beliebers (sebutan untuk penggemar Justin Bieber) langsung menghadiahkan ciuman ketika sang kekasih menerima piala Billboard yang keenam.


Sebelumnya, Bieber dan Gomez tidak mau mengakui hubungan mereka. Tetapi, keduanya kerap tertangkap kamera sedang bersama. Belakangan, keduanya mulai terbuka, meski jarang memamerkan kemesraan. Sepertinya, ajang pada Minggu malam waktu setempat itu menjadi puncaknya.


Selain mencium sang kekasih, Gomez, 18, tak segan menyandarkan kepala atau bergelayut di lengan Bieber selama acara. Total ada tujuh piala yang dibawa pulang Bieber. Selain Top New Artist, penyanyi yang masih berusia 17 tahun itu dinobatkan se bagai Digital Media Artist of the Year, Fan Favourite of the Year, Top Social Artist, Top Stream ing Artist, Top Streaming Song (Video), dan Top Pop Album. ”Saya masih 17 tahun, tetapi saya sudah bertemu banyak orang dan harus membuat banyak orang tersenyum,” katanya.


Piala yang dibawa pulang penyanyi belia yang digilai jutaan remaja, termasuk di Indonesia, itu lumayan banyak. Bahkan, bisa dibilang Bieber mengalahkan banyak entertainer senior lainnya. Eminem misalnya. Rapper berkulit putih tersebut membawa pulang enam piala. Yakni, kategori Top Artist, Top Male Artist, Top Bill board 200 Albums, Top Rap Artist, Top Rap Song, dan Top Rap Album. Yang juga mendapat penghargaan malam itu adalah Beyonce Knowles. Mantan pentolan Destiny’s Child tersebut dianugerahi Millenium Award. Setelah menerima piala, dia berterima kasih kepada suaminya, Jay-Z, sang ibu, Tina Knowles, serta mantan rekan-rekannya di Destiny’s Child; Kelly Rowland dll. (jpnn)

 

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!