Jum'at, 18 April 2014 - 17 Jumadil Akhir 1435 H 18:32:09 WIB
PRO SUMBAR

Kakanwil Kemenag Sumbar Diganti

Padang Ekspres • Rabu, 18/09/2013 12:44 WIB • Redaksi • 2185 klik

Padang, Padek—Rotasi dan promosi bergulir di lingkungan Kementerian Agama. Salah satunya Kepala Kanwil Kemenag Sumbar, masuk dalam gerbong mutasi. Ismail Usman akan di­gan­ti­kan Syahrul Wirda yang kini menjabat Ke­pala Bidang Pen­di­dikan Aga­ma dan Ke­aga­maan Islam (Pa­kis) Kanwil Ke­menag Sumbar.

 

Pelantikan Ka­kan­wil Kemenag ini akan di­­lang­sungkan hari ini (18/9), sekitar pukul dua siang di Kantor Keme­nag RI, Jakarta, oleh Menteri Agama Suryadhar­ma Ali.

 

Ketika dikonfirmasi, Ismail Usman membenarkan informasi tersebut. “Ya, posisi saya akan digantikan Pak Syahrul Wirda, Kabid Pakis,” terang Ismail.

 

Ismail mengaku sampai saat ini belum memperoleh infor­masi resmi apa jabatan baru yang akan diembannya. “Saya masih menunggu kepu­tusan dari Menteri Agama. Besok (hari ini, red) renca­nanya dilantik. Saya subuh berangkat ke Ja­karta,” jelas­nya.

 

Dia berharap Kakanwil yang baru melan­jutkan program yang telah dirintisnya, dan seluruh program Kemenag RI. “Demikian juga pelaksa­naan haji. Haji ini program nasional, sehingga harus lebih dimantapkan lagi, terutama koordinasi dengan peme­rintah daerah, Pak Guber­nur,” imbuh­nya. (bis)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!