Rabu, 23 April 2014 - 22 Jumadil Akhir 1435 H 21:23:21 WIB
PRO SUMBAR

Kakanwil Kemenag Sumbar Diganti

Padang Ekspres • Rabu, 18/09/2013 12:44 WIB • Redaksi • 2198 klik

Padang, Padek—Rotasi dan promosi bergulir di lingkungan Kementerian Agama. Salah satunya Kepala Kanwil Kemenag Sumbar, masuk dalam gerbong mutasi. Ismail Usman akan di­gan­ti­kan Syahrul Wirda yang kini menjabat Ke­pala Bidang Pen­di­dikan Aga­ma dan Ke­aga­maan Islam (Pa­kis) Kanwil Ke­menag Sumbar.

 

Pelantikan Ka­kan­wil Kemenag ini akan di­­lang­sungkan hari ini (18/9), sekitar pukul dua siang di Kantor Keme­nag RI, Jakarta, oleh Menteri Agama Suryadhar­ma Ali.

 

Ketika dikonfirmasi, Ismail Usman membenarkan informasi tersebut. “Ya, posisi saya akan digantikan Pak Syahrul Wirda, Kabid Pakis,” terang Ismail.

 

Ismail mengaku sampai saat ini belum memperoleh infor­masi resmi apa jabatan baru yang akan diembannya. “Saya masih menunggu kepu­tusan dari Menteri Agama. Besok (hari ini, red) renca­nanya dilantik. Saya subuh berangkat ke Ja­karta,” jelas­nya.

 

Dia berharap Kakanwil yang baru melan­jutkan program yang telah dirintisnya, dan seluruh program Kemenag RI. “Demikian juga pelaksa­naan haji. Haji ini program nasional, sehingga harus lebih dimantapkan lagi, terutama koordinasi dengan peme­rintah daerah, Pak Guber­nur,” imbuh­nya. (bis)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!