Kamis, 17 April 2014 - 16 Jumadil Akhir 1435 H 22:26:46 WIB
EKONOMI BISNIS

Daihatsu Berikan Pelayanan Maksimal

Padang Ekspres • Rabu, 25/05/2011 10:09 WIB • (a) • 757 klik

(*)

Padang, Padek—Tiga showroom Daihatsu diresmikan, hari ini (25/5). Masing-masing gedung Astra Internasional Daihatsu dan Astra Credit Company di Jl Khatib Sulaiman, Padang serta gedung PT Capella Medan Cabang Padang, Jalan Hamka, Airtawar. Pembangunan outlet ini bagian rencana Daihatsu melakukan pengembangan dan perluasan jaringan pelayanan mengikuti standar global Daihatsu terbaru.


Kepala Cabang PT Astra Internasional Tbk-Daihatsu Padang Branch, Saulius Farlyan, ketika ditemui di sela-sela persiapan peresmian gedung baru mengatakan, gedung baru ini menandakan Daihatsu mulai merambah pasar menengah ke atas. ”Kita siap bersaing merebut pasar. Juga, memberikan pelayanan maksimal pada customer,” ujarnya.


Dia menilai, dengan penampilan menarik, akan menarik minat customer menikmati pelayanan Daihatsu.
Selain menyediakan fasilitas, Daihatsu telah melatih karyawan menyambut dan melayani customer sesuai standar. Showroom ini mengusung konsep outlet terpadu melayani sales dan after sales service, termasuk penjualan accessories dan sparepart (vehicle service part-VSP). Ini untuk memudahkan pelanggan Daihatsu mencari produk Daihatsu yang diinginkannya, serta perawatannya.


Daihatsu Cabang Padang menargetkan penjualan mobil 100 unit per bulan dari berbagai merek. Daihatsu Xenia dan Terios, serta Grandmax, masih jadi andalan Daihatsu merebut pembeli mobil. Showroom yang bakal diresmikan Presiden Direktur PT Astra Internasional Priyono Sugiarto, dan Wali Kota Padang, Fauzi Bahar, ini juga menyediakan customer lounge dilengkapi fasilitas hotspot untuk akses internet, kids corner dengan beragam permainan anak-anak, dan ruang tunggu service. Dan, salah satu produk terbaru servis supercepat (SSC).


Kepala PT Capela Medan Cabang Padang, Ramlan Gazali mengatakan, pembangunan gedung baru di Jalan Hamka, Padang, merupakan bentuk keseriusan manajemen memberikan fasilitas sesuai standar Daihatsu. ”Diharapkan karyawan lebih bersemangat bekerja, dan memberikan pelayanan maksimal sesuai standar Daihatsu,” ujar pria yang akrab disapa Alan ini.


Tahun ini, PT Capela Medan menargetkan penjualan 100 unit mobil setiap bulan. Selain Daihatsu Xenia sebagai produk andalan, PT Capela Medan juga banyak menjual Daihatsu Terios. Menurut Ramlan, permintaan Terios cukup tinggi, mencapai 25 unit sebulan. ”Kadang kami sampai tidak bisa memenuhi pesanan konsumen, karena permintaan begitu besar, barang dari Astra juga belum datang, kami semakin optimistis bisa merebut 17 persen dari penjualan mobil,” ujarnya.


Gedung baru ini juga akan diresmikan Direktur Utama PT Astra Daihatsu Motor  Sudjono Karim, didampingi Marketing Director Amelia Tjandra, dan After Sales and Logistic Division Head, yang semuanya dari PT Astra Daihatsu International. (a)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!