Minggu, 20 April 2014 - 19 Jumadil Akhir 1435 H 00:01:09 WIB
EKONOMI BISNIS

Musix Group Berusia Lima Tahun

Padang Ekspres • Senin, 23/05/2011 11:52 WIB • (mg6) • 568 klik

Padang, Padek—Musix Group, akhir pekan lalu, genap berusia lima tahun. Musix Group ini menaungi bisnis musix cell, melayani kebutuhan pulsa HP dan usaha loket pembayaran resmi tagihan-tagihan para pelanggan.


”Kami memberikan kemudahan bagi anggota dalam melayani kebutuhan pulsa HP, menyediakan fasilitas-fasilitas komunikasi canggih, serta menawarkan peluang bisnis,” kata Direktur Musix Group, Sony Chandra, disela-sela ulang tahun, di All Star Karaoke and Lounge, akhir pekan lalu.


Sony menyebutkan saat ini sudah ribuan orang downline yang ikut bergabung dengan Musix Cell ini. ”Bahkan, kami masih memberikan kesempatan bagi warga kota yang ingin menjadi pengusaha pulsa. Caranya pun gampang dengan saldo Rp50 ribu sudah bisa jadi pengusaha pulsa,” kata Sony.


Sony mengatakan kesuksesan pihaknya dalam memanfaatkan peluang bisnisnya tergantung dari komitmen bagaimana membangun dan membina mitra bisnis. ”Untuk meraih kesuksesan pasti ada pengorbanan yang harus dibayar karena kesuksesan tidak datang dengan sendirinya,” tuturnya.


Di samping bisnis pulsa, sebut Sony, pihaknya juga memberikan peluang bisnis loket pembayaran tagihan. Seperti pembayaran tagihan listrik, telepon, speedy, telkom vision, flexi pascabayar. ”Hanya modal Rp2 juta, Anda dapat membuka loket pembayaran tagihan ini,” tukas Sony. (mg6)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!