Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 02:34:09 WIB
EKONOMI BISNIS

Musix Group Berusia Lima Tahun

Padang Ekspres • Senin, 23/05/2011 11:52 WIB • (mg6) • 572 klik

Padang, Padek—Musix Group, akhir pekan lalu, genap berusia lima tahun. Musix Group ini menaungi bisnis musix cell, melayani kebutuhan pulsa HP dan usaha loket pembayaran resmi tagihan-tagihan para pelanggan.


”Kami memberikan kemudahan bagi anggota dalam melayani kebutuhan pulsa HP, menyediakan fasilitas-fasilitas komunikasi canggih, serta menawarkan peluang bisnis,” kata Direktur Musix Group, Sony Chandra, disela-sela ulang tahun, di All Star Karaoke and Lounge, akhir pekan lalu.


Sony menyebutkan saat ini sudah ribuan orang downline yang ikut bergabung dengan Musix Cell ini. ”Bahkan, kami masih memberikan kesempatan bagi warga kota yang ingin menjadi pengusaha pulsa. Caranya pun gampang dengan saldo Rp50 ribu sudah bisa jadi pengusaha pulsa,” kata Sony.


Sony mengatakan kesuksesan pihaknya dalam memanfaatkan peluang bisnisnya tergantung dari komitmen bagaimana membangun dan membina mitra bisnis. ”Untuk meraih kesuksesan pasti ada pengorbanan yang harus dibayar karena kesuksesan tidak datang dengan sendirinya,” tuturnya.


Di samping bisnis pulsa, sebut Sony, pihaknya juga memberikan peluang bisnis loket pembayaran tagihan. Seperti pembayaran tagihan listrik, telepon, speedy, telkom vision, flexi pascabayar. ”Hanya modal Rp2 juta, Anda dapat membuka loket pembayaran tagihan ini,” tukas Sony. (mg6)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!