Jum'at, 18 April 2014 - 17 Jumadil Akhir 1435 H 20:08:08 WIB
BERITA DAERAH

Kota Payakumbuh

Kepala SDN 10 Nominator

Kepsek Berprestasi Sumbar

Padang Ekspres • Berita Ragam Info • Sabtu, 29/06/2013 10:32 WIB • Redaksi • 234 klik

Payakumbuh, Padek—Kepala SD Negeri 10 Payakumbuh di Kelurahan Balaibatuang, Keca­matan Payakumbuh Utara, Ideswal SPd Dt Bandaro Kayo, terpilih sebagai nominator Kepala SD Berprestasi tingkat Sumbar 2013.

 

Ideswal terpilih sebagai nominator pertama, setelah mengikuti penilaian Kepala SD Berprestasi tingkat Sumbar 2013 yang digelar Dinas Pendidikan dan Olahraga Sumbar di Hotel Axana Padang, 1 sampai 10 Juni lalu.

 

Sedangkan nominator kedua, diraih Bujang SPd, kepala SDN 01 Baringin, Kabupaten Agam. Semen­tara, nominator ketiga diperoleh Hj Inna Wahyu­ningsih SPd MM, Kepala SDN 03 Kampungjawa, Kota Solok.

 

Kemarin, Kamis (27/6) , Ideswal yang pernah menjadi guru di SD Islam Raudhatul Jannah, kembali dinilai oleh dua juri lomba Kepala SD Berprestasi Sumbar, untuk menentukan wakil Sumbar ke tinggkat nasional.

 

Saat kedua juri, yakni Syafruddin Abbas MP dan Dispora Sumbar dan DR Khairani MPd dari UNP menilai Ideswal, Kabid TK/SD Payakumbuh Zetriwardi SPd bersama Pengawas SD Dasril SPd MPd, ikut mendampingi.

 

Terpisah, Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi dan Kepala Dinas Pendidikan Hasan Basri, menga­presiasi prestasi Ediswal. Riza dan Hasna yakin, Ediswal, berpeluang mewakili Sumbar, dalam lomba serupa di tingkat nasional.

 

Sementara, Ediswal yang menjambangi kantor perwakilan Padang Ekspres Payakumbuh, Kamis sore, bersyukur bisa menjadi nominator pertama dalam lomba kepala SD berprestasi Sumbar.

 

Ia menyebut, prestasi yang diraihnya, tidak lepas dari dukungan guru, komite sekolah, wali murid, dan masyarakat di sekitar SD Negeri 10 Balaibatuang. "Mudah-mudahan, saya dapat amanah ke tingkat nasional," ucapnya. (frv)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!