Jum'at, 18 April 2014 - 17 Jumadil Akhir 1435 H 20:08:04 WIB

PS Pasbar Optimistis Berlaga di Divisi I

Padang Ekspres • Senin, 10/06/2013 13:24 WIB • Redaksi • 428 klik

Pasbar, Padek—Persatuan Sepak­bola (PS) Pasbar, dipastikan ikuti kom­petisi liga divisi I di Bandar Lampung pada 16 Juni mendatang hingga selesai.  Direncanakan anggaran mengikuti kompetisi ini nantinya mencapai Rp380 juta.

 

Guna mensukseskan iven ini maka di­harapkan, sejumlah perusahaan-pe­rusahaan  sawit, pabrik sawit, SPBU dan menjamurnya perbankan di dae­rah setempat, akan dapat mem­bantu memodali acara ini untuk kemajuan PS Pasbar kedepan.

 

“Diharapkan persatuan dan kesa­tuan  seluruh pengusaha, menjadi mo­dal yang kuat untuk mengangkat mar­wah Pasbar dimata Nasional. Apalagi olahraga sepakbola ini digemari semua usia saat sekarang ini,” sebut Ketua Harian PS Pasbar Syamsul Bahri yang juga Wakil Ketua DPRD Pasbar,  pada acara penggalangan dana buat PS Pasbar, beberapa waktu lalu.

 

Dalam acara penting ini terlihat pu­luhan perwakilan pimpinan peru­sa­haan yang ada di kabupaten setem­pat, se­perti dari PTPN VI Ophir, yang di­wakili Siagian, PT. Bakri Pasaman Pe­lantation, yang diwakili humasnya Eref­riwan, Humas PT. Gersindo Mi­nang Pelantation (GMP), Mawardi (Dt. Andi),   serta yang lainnya termasuk dari sejumlah perbankan dan SPBU yang ada di kabupaten setempat.

 

“Kita yakin dan percaya demi kabu­paten kita ini. Semua perusahaan yang ada di wilayah kita ini sama-sama men­­du­kung atas rencana masuknya PS Pas­­bar ke ajang Devisi I menuju Devisi Uta­­ma ini. Semoga saja  apa yang kita ha­­­rap­kan ini, mendapatkan hasil mak­si­­mal dari pihak pemilik perus­a­haan nan­­ti­nya,” se­but Dt. Andi, dalam forum  peng­­ga­langan dana untuk PS Pasbar saat itu.

 

Hal yang sama juga dikatakan Eref­ri­wan dari PT BPP. Ia menilai apa­pun lang­kah maju yang bisa dibe­r­s­­a­makan buat kabupaten Pasaman, me­mang harus menjadi perhatian pe­nuh semua pi­hak, termasuk peru­sahaan. Dengan ha­rapan marwah  atau wibawa Pasbar kian bersinar di mata tingkat Nasional.

 

“Sesuai aturan manajemen kami yang ada di perusahaan, saya akan berupaya agar PS Pasbar kian jaya,” katanya. (roy)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!