Minggu, 20 April 2014 - 19 Jumadil Akhir 1435 H 18:35:33 WIB
PRO SUMBAR

Hari Ini, Pendaftaran Terakhir ”Senam Demi Indonesia”

Padang Ekspres • Sabtu, 08/06/2013 12:11 WIB • Redaksi • 471 klik

Padang, Padek—Antusias warga Padang mengikuti “Senam Demi Indonesia” benar-benar membeludak. Hingga kemarin (7/6), tercatat lebih 7.500 peserta mendaftarkan diri dalam hajatan yang dihelat Padang Ekspres Group.

 

Bagi yang masih ingin mengikuti “Senam Dahlan Style” di kompleks GOR H Agus Salim Padang, Minggu pagi (9/6), pendaftaran masih dibuka sampai pukul 17.00 sore ini (8/6).

 

Ketua Umum Panitia Senam Demi Indonesia, Marah Suryan­to kepada Padang Ekspres ke­ma­rin (7/6), mengatakan, pen­daf­taran hanya cukup menyerta­kan guntingan kupon iklan yang ditebitkan di Harian Padang Ekspres terbitan hari ini (8/6) di halaman 8. Nantinya, kupon itu diganti dengan nomor peserta.        

 

“Nah, selain menjadi bukti keikutsertaan, kupon itu juga menjadi bukti mengambil door­prize bagi peserta yang ber­untung,” sebut Marah Suryanto.  Panitia sendiri, sebutnya, sudah menyediakan hadiah menarik yang dibagikan ketika “Senam Demi Indonesia” berlangsung.

 

Senam Dahlan Style ini, tambahnya, akan dicatat dalam Rekor Muri. Selain dilaksanakan secara serentak di 100 lebih kota di Indonesia, juga akan disiarkan 54 TV lokal se-Indonesia. Khu­sus Sumbar, akan dilakukan telekonferens dengan Meneg BUMN Dahlan Iskan.  (cr2)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!