Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 02:33:55 WIB
PRO SUMBAR

Hari Ini, Pendaftaran Terakhir ”Senam Demi Indonesia”

Padang Ekspres • Sabtu, 08/06/2013 12:11 WIB • Redaksi • 480 klik

Padang, Padek—Antusias warga Padang mengikuti “Senam Demi Indonesia” benar-benar membeludak. Hingga kemarin (7/6), tercatat lebih 7.500 peserta mendaftarkan diri dalam hajatan yang dihelat Padang Ekspres Group.

 

Bagi yang masih ingin mengikuti “Senam Dahlan Style” di kompleks GOR H Agus Salim Padang, Minggu pagi (9/6), pendaftaran masih dibuka sampai pukul 17.00 sore ini (8/6).

 

Ketua Umum Panitia Senam Demi Indonesia, Marah Suryan­to kepada Padang Ekspres ke­ma­rin (7/6), mengatakan, pen­daf­taran hanya cukup menyerta­kan guntingan kupon iklan yang ditebitkan di Harian Padang Ekspres terbitan hari ini (8/6) di halaman 8. Nantinya, kupon itu diganti dengan nomor peserta.        

 

“Nah, selain menjadi bukti keikutsertaan, kupon itu juga menjadi bukti mengambil door­prize bagi peserta yang ber­untung,” sebut Marah Suryanto.  Panitia sendiri, sebutnya, sudah menyediakan hadiah menarik yang dibagikan ketika “Senam Demi Indonesia” berlangsung.

 

Senam Dahlan Style ini, tambahnya, akan dicatat dalam Rekor Muri. Selain dilaksanakan secara serentak di 100 lebih kota di Indonesia, juga akan disiarkan 54 TV lokal se-Indonesia. Khu­sus Sumbar, akan dilakukan telekonferens dengan Meneg BUMN Dahlan Iskan.  (cr2)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!