Senin, 21 April 2014 - 20 Jumadil Akhir 1435 H 04:01:49 WIB
PRO SUMBAR

Malam Ini, Grand Final Uda-Uni 2013

Padang Ekspres • Jumat, 07/06/2013 13:38 WIB • Redaksi • 668 klik

Padangpanjang, Padek—Pameran Padangpanjang dan Festival Serambi Mek­kah (PP-FSM)-VII/2013 di GOR Khatib Sulaiman, Pa­dan­g­­pan­jang meriah. Pada aca­ra yang dibuka Wakil Men­teri Pa­­riwisata dan Eko­nomi Krea­­tif, Sapta Winan­dar pada Selasa siang (4/6) itu, ribuan pengunjung me­ma­dati lokasi hingga sekitar pukul 23.00.

 

Faktor cuaca yang baik, kehadiran artis ibu kota, serta hiburan dari berbagai daerah menjadi salah satu daya tarik, sehingga acara dihadiri ma­sya­rakat. Artis yang hadir di antaranya, Tari dan Afrizal KDI. Unjuk ke­bo­lehan dua artis KDI ini di­selingi dengan pertunjukan seni dari sanggar Pe­kanbaru, Padang, dan lo­kal. Selain itu, Gilang, artis ido­la cilik 2013 juga hadir memeriahkan acara ini.

 

Pada acara itu juga dige­lar lomba peragaan busana ting­kat TK/SD se-Kota Pa­dang­panjang. Kemudian, lomba tari kreasi. “Hasil lomba akan diumumkan saat penutupan PP-FSM VII/2013, Sabtu ma­lam,” kata Kepala Dinas Por­bud­par Kota padangpanjang, Syaiful Bahri.

 

Pada Jumat malam (6/6), di panggung PP-FSV III/2013 itu akan berlangsung babak Grand Final Pemili­han Uda-Uni Kota Padang­panjang ta­hun 2013. Babak akhir seleksi pemilihan Uda-Uni Padang­pan­jang 2013 yang diikuti 74 orang peserta itu sengaja digelar di pentas PP-FSM VII sekaligus untuk memeriah­kan pameran dan festival tersebut.

 

Lirik Cable Care

 

Sementara itu, di arena pa­meran, salah satu infor­ma­si yang menarik seperti ter­ungkap dari keterangan Ka­bid PMD Bappeda setem­pat, Arpan, adalah adanya pengu­saha dari Ja­kar­ta yang terta­rik mem­pe­lajari lebih jauh rencana Pemko Pa­dang­­pan­jang mem­­bangun cable care le­wat peran investor. Karena itu, pengusaha itu menyebut akan datang lagi ke Padang­panjang.

 

Rencana pembangunan cable care oleh Pemko Pa­dang­panjang, merupakan ren­cana bersama dengan Pem­prov Sumbar. Kajian atas perencanaan ini sudah dila­kukan oleh Pemprov Sum­bar. Sesuai hasil kajian itu, salah satu rutenya ada­lah dari ob­yek wisata PDIKM (PUsat Do­kumen­tasi Infor­masi Ke­bu­dayaan Minang­kabau) ke Mifan Water Park sekitar 1,8 km. (jen)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!