Kamis, 17 April 2014 - 16 Jumadil Akhir 1435 H 16:56:44 WIB
PRO SUMBAR

Satria Gerindra Serahkan Sembako

Padang Ekspres • Senin, 03/06/2013 12:55 WIB • Redaksi • 288 klik

Padang, Padek—Memperingati HUT ke-V, Pengurus Daerah (PD) Sa­­tria Gerindra Sumbar meng­ge­lar kegiatan donor darah dan ba­gi sebanyak 150 paket sembako di ge­dung Khatib Sulaiman, Sabtu (1/5). Kegiatan tersebut sebagai ben­tuk kepedulian PD Satria Ge­rinda Sum­bar terhadap masya­ra­kat yang ku­rang mampu di Kota Pa­dang.

 

“Kegiatan ini telah kita gelar se­tiap memperingati HUT Satria Ge­rindra yang jatuh pada (31/5) se­tiap tahunnya. Ini sebagai ben­tuk kepedulian kita terhadap mereka yang kurang beruntung,” kata Se­kum PD Satria Gerindra, Zaimul Bah­kri kepada Padang Ekspres, kemarin.

 

Tak hanya berbagai sembako, ke­giatan itu juga diisi dengan donor darah. Sekitar 45 orang pengu­rus Satria Gerindra yang terdiri dari berbagai kabupaten/kota yang ada di Sumbar juga ikut me­nyumbangkan darahnya.

 

Disebutkan, sebagai bagian dari masyarakat Kota Padang, di­­rinya merasa prihatin dengan kon­disi masyarakat Sumbar, khu­sus­nya warga Kota Padang yang saa­t ini dihadapkan dengan berbagai per­­soalan, terutama kondisi per­eko­­nomian masyarakat yang be­lum sesuai dengan angka kela­yakan hidup.

 

“Kita cukup prihatin dengan ba­nyaknya persoalan yang diha­da­pi Kota Padang saat ini, ter­utama soal angka kemiskinan. Jadi ini ha­rus menjadi tanggung jawab kita bersama,” sebutnya. (zul)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!