Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 13:13:12 WIB
PRO SUMBAR

Satria Gerindra Serahkan Sembako

Padang Ekspres • Senin, 03/06/2013 12:55 WIB • Redaksi • 292 klik

Padang, Padek—Memperingati HUT ke-V, Pengurus Daerah (PD) Sa­­tria Gerindra Sumbar meng­ge­lar kegiatan donor darah dan ba­gi sebanyak 150 paket sembako di ge­dung Khatib Sulaiman, Sabtu (1/5). Kegiatan tersebut sebagai ben­tuk kepedulian PD Satria Ge­rinda Sum­bar terhadap masya­ra­kat yang ku­rang mampu di Kota Pa­dang.

 

“Kegiatan ini telah kita gelar se­tiap memperingati HUT Satria Ge­rindra yang jatuh pada (31/5) se­tiap tahunnya. Ini sebagai ben­tuk kepedulian kita terhadap mereka yang kurang beruntung,” kata Se­kum PD Satria Gerindra, Zaimul Bah­kri kepada Padang Ekspres, kemarin.

 

Tak hanya berbagai sembako, ke­giatan itu juga diisi dengan donor darah. Sekitar 45 orang pengu­rus Satria Gerindra yang terdiri dari berbagai kabupaten/kota yang ada di Sumbar juga ikut me­nyumbangkan darahnya.

 

Disebutkan, sebagai bagian dari masyarakat Kota Padang, di­­rinya merasa prihatin dengan kon­disi masyarakat Sumbar, khu­sus­nya warga Kota Padang yang saa­t ini dihadapkan dengan berbagai per­­soalan, terutama kondisi per­eko­­nomian masyarakat yang be­lum sesuai dengan angka kela­yakan hidup.

 

“Kita cukup prihatin dengan ba­nyaknya persoalan yang diha­da­pi Kota Padang saat ini, ter­utama soal angka kemiskinan. Jadi ini ha­rus menjadi tanggung jawab kita bersama,” sebutnya. (zul)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Menunda Akuisisi BTN

MASIH teringat dari layar TV, wajah Budi Gunadi Sadikin semringah sepekan lalu. Kegembiraan bos Bank Mandiri yang baru berumur 40 tahun itu disebabkan terwujudnya impian yang dia idam-idamkan sejak lama. Yakni, mem­bawa bank yang dipimpinnya menjadi salah satu bank yang patut diperhitungkan di kancah ASEAN.

Butuh Listrik

Yth. Bapak kepala PLN...Kapan kampung kami (Kabupaten Pessel, Kecamatan Sutera Kenagarian Koto Nan 3 Selatan) akan dialiri listrik, padahal kampung kami bukan kampung terpencil..kami sekampung sangat berharap perhatian dan tindak lanjut dari bapak. Atas perhtian Bapak kami skmpg mengucapkan terima kasih. Wassalam.

Jumat ,25 April 2014

Perempuan Berpeluang Pimpin DPRD

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai.............................!

 

Puluhan Hektare Sawah Terancam Gagal Panen

Jan sampai ndak panen lo Pak, ka kida suok beko...............................!

 

Korban Gigitan Musang Meninggal

Inalilallahi, awak ikuik baduka pak.................................................!