Kamis, 24 April 2014 - 23 Jumadil Akhir 1435 H 05:33:59 WIB
EKONOMI BISNIS

Moscow Circus Beraksi di Padang

Padang Ekspres • Kamis, 30/05/2013 08:16 WIB • Redaksi • 2108 klik

Padang, Padek—Masyarakat Padang selama sebulan ini tak akan kehabisan hiburan. Pasalnya, Oriental Circus Indonesia akan me­nyuguhkan berbagai atraksi yang menghibur, seru dan menegangkan ”Moscow Circus”.

 

“Sirkus ini di bawah Taman Safari Indonesia dan berdiri sejak 1967. Kami akan berada di Padang selama 31 Mei hingga 30 Juni untuk menghibur warga Padang,” ujar Yoseph Wicaksono, Sales Promotion Supervisor Oriental Circus Indonesia, kepada Padang Ekspres, kemarin.

 

Yoseph mengatakan selama berada di Padang, Oriental Circus mengambil tempat pertunjukan di Lapangan Terandam depan asra­ma TNI Ganting, Padang. Atraksi yang telah disiapkan pun berbeda dengan atraksi sebelumnya di Payakumbuh. “Kali ini, ada dua pemain sirkus asal Moscow, Rusia, Ms Alina dan Mr Denish yang khusus dibawa untuk mem­pera­gakan atraksi sirkus yang berbeda dari biasanya,” ujar Yoseph.

 

Selain dua pemain asal Moscow itu, sebut Yoseph, beberapa atraksi telah disiapkan yakni gadis plastik me­mukau, peragaan satwa-satwa te­rampil dari Taman Safari Indone­sia seperti gajah, macan putih, ha­rimau, simpanse anjing puddle ser­ta atraksi lawak para badut yang me­ngundang gelak tawa para pe­nonton.

 

“Kapasitas tempat pertunjukan mampu memuat  1.400-1.500 orang untuk sekali atraksi. Dengan atraksi yang sangat seru kami yakin setiap pertunjukan mampu me­nem­bus angka 1.000 orang. Sebab kami beda dan tiap sesi pastinya sangat menghibur,” katanya.

 

Adapun tiket pertunjukkan dibanderol dengan harga Rp 25 ribu untuk kelas ekonomi, kelas I Rp 40 ribu, kelas utama Rp 60 ribu, VIP Rp 100 ribu, VVIP Rp 150 ribu.  “Kepada warga Padang ayo jangan sampai melewatkan atraksi kami yang pasti menghibur dan mene­gangkan ini,” ucap Yoseph ber­promosi. (ril)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!