Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 07:34:20 WIB
RAKYAT SUMBAR

Pasangan Mukhlis-Genius Rapatkan Barisan

Padang Ekspres • Sabtu, 25/05/2013 13:03 WIB • Redaksi • 499 klik

Pariaman, Padek—Partai pendukung pasangan Mukhlis R-Genius (MG) terus merapatkan barisan guna memenangkan pasangan incumbent Mukhlis Rahman. Di antaranya dilakukan PDI Perjuangan dengan mengglar rapat kerja cabang khusus bersama DPC dan PAC PDI P di Pariaman, sebagai penyiapan program untuk pemenangan pasangan MG, sekaligus berkoordinasi dengan partai pendukung lainnya.

 

“Sejak resmi mendukung pasangan MG, kam terus berupaya melakukan persiapan-persiapan pemenangan pasangan ini. Diant­aranya yang baru saja kami lakukan meng­gelar rapat kerja cabang khusus, untuk penyiapan program pemenangan,” ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Alex Indra Lukman kepada Padang Ekspres saat usai Raker Cabang Khusus di salah satu gedung pertemuan di Kota Pariaman.

 

Hadir pada saat Raker Cabang Khusus tersebut Bendahara PDI Perjuangan Sumbar Yose Firman, Wakil Ketua Bidang Organisasi Yeni Tanjung Wakil Bendahara Joni Amir DT Malalo serta Ketua DPC PDI Perjuangan Pariaman Yusrizal serta tokoh pers Sumbar  Wiztian Yoetri.  Peserta rakercabsus ini merupakan KETUA PAC PDI Perjuangan dari masing-masing kecamatan serta ang­gota dengan jumlah total kurang lebih mencapai 36 orang.

 

Diantara program yang dilakukan untuk pemenangan MG, mendatangi kembali pendukung PDI Perjuangan di Kota Pa­riaman yang telah memiliki KTA di masing-masing kecamatan sembari men­so­sia­lisasikan bahwa partai pimpinan Megawati ini, mendukung MG sebagai balo wako/wawako, Pilkada 4 Septermber mendatang.

 

Seperti kader PDI P di kota lainnya, Alex optimis kader PDIP di Kota Pariaman mendukung kebijakan partai untuk me­realisasikan program pemenangan ini. Sebab kader-kader dan simpatisan PDIP adalah orang-orang yang solid.

 

Langkah lain yang dilakukan, tambah Alex terus melakukan sinergi dengan partai-partai pendukung lainnya, PPP dan PKBIB. Program ini menurut Alex akan dievaluasi secara rutin sehingga diketahui dimana titik lema dan masalah yang dihadapi kader serta mencarikan solusi atas permasalahan tersebut. Alex optimis pasangan MG ini mampu mengambil hati rakyat karena sudah terbukti meluncurkan program yang me­mang bertujuan untuk kesejahteraan rakyat.

 

“Kami pun sepakat mendukung pa­s­a­ngan MG, karena sudah melihat kepe­mimpinan Mukhlis Rahman selama ini yang memang tujuan utamanya mensejahterakan rakyat. Seperti program wajar 12 tahun, gartis biaya pendidikan hingga SLTA, asuransi kesehatan JKSS serta asuransi untuk ne­layan, semua ini perlu dilanjutkan,”ujarnya

 

Meski demikian, ia berharap jika kembali memimpin Kota Pariaman, pasangan MG harus meningkatkan kreatifitas untuk peningkatan PAD Kota Pariaman. Apalagi nominal kota tabuik ini sangat kecil. (nia)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!