Kamis, 24 April 2014 - 23 Jumadil Akhir 1435 H 07:46:32 WIB
BERITA DAERAH

Kota Payakumbuh

5 Sekolah Diusulkan Peroleh Adiwiyata

Padang Ekspres • Berita Pendidikan • Sabtu, 18/05/2013 12:53 WIB • Redaksi • 469 klik

Payakumbuh,Padek—Lima sekolah di Kota Payakumbuh disiapkan mengikuti penilaian nasional dalam lomba Adiwiyata tahun 2013 ini. Kelima sekolah itu, telah dikunjungi tim verivikasi provinsi, untuk ditetapkan tiga terbaik, guna diajukan penilaian tingkat nasional, April lalu.

 

Kepala Kantor Lingkungan Hidup Pa­yakumbuh Prima Yanuarita yang dihubungi Jum’at (17/5) siang, mengatakan, kelima sekolah yang diusulkan meraih Adiwiyata itu, terdiri dari 3 sekolah ingkat SLTA dan tiga tingkat SD.

 

Tingkat SLTA adalah SMKN 3, berlokasi di Kelurahan Payobadar Padang Tangah, Keca­matan Payakumbuh Timur dan SMAN 3, berlokasi di Kelurahan Nan Kodok, Kecamatan  Payakumbuh Utara.

 

Sedangkan tiga SD yang diajukan, masing-masing SDN 66 di Kelurahan Labuh Baru, Payakumbuh Utara. Kemudian SDN 02 di Kelurahan Balai nan Duo dan SDN 26 di Kelurahan Payolansek, keduanya di Kecamatan Payakumbuh Barat.

 

"Penilaian tingkat nasional terhadap tiga sekolah yang lolos, menurut rencana akan dinilai tim Adiwiyata pusat dari Kementerian Lingkungan Hidup dan sejumlah tim inden­penden lainnya, akhir Mei atau awal Juni nanti," kata Prima Yanuarita. (frv)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!