Minggu, 20 April 2014 - 19 Jumadil Akhir 1435 H 02:34:26 WIB
BERITA DAERAH

Kota Payakumbuh

5 Sekolah Diusulkan Peroleh Adiwiyata

Padang Ekspres • Berita Pendidikan • Sabtu, 18/05/2013 12:53 WIB • Redaksi • 467 klik

Payakumbuh,Padek—Lima sekolah di Kota Payakumbuh disiapkan mengikuti penilaian nasional dalam lomba Adiwiyata tahun 2013 ini. Kelima sekolah itu, telah dikunjungi tim verivikasi provinsi, untuk ditetapkan tiga terbaik, guna diajukan penilaian tingkat nasional, April lalu.

 

Kepala Kantor Lingkungan Hidup Pa­yakumbuh Prima Yanuarita yang dihubungi Jum’at (17/5) siang, mengatakan, kelima sekolah yang diusulkan meraih Adiwiyata itu, terdiri dari 3 sekolah ingkat SLTA dan tiga tingkat SD.

 

Tingkat SLTA adalah SMKN 3, berlokasi di Kelurahan Payobadar Padang Tangah, Keca­matan Payakumbuh Timur dan SMAN 3, berlokasi di Kelurahan Nan Kodok, Kecamatan  Payakumbuh Utara.

 

Sedangkan tiga SD yang diajukan, masing-masing SDN 66 di Kelurahan Labuh Baru, Payakumbuh Utara. Kemudian SDN 02 di Kelurahan Balai nan Duo dan SDN 26 di Kelurahan Payolansek, keduanya di Kecamatan Payakumbuh Barat.

 

"Penilaian tingkat nasional terhadap tiga sekolah yang lolos, menurut rencana akan dinilai tim Adiwiyata pusat dari Kementerian Lingkungan Hidup dan sejumlah tim inden­penden lainnya, akhir Mei atau awal Juni nanti," kata Prima Yanuarita. (frv)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!