Senin, 21 April 2014 - 20 Jumadil Akhir 1435 H 09:00:22 WIB
PRO SUMBAR

Camat Tarusan Terbaik Tahap I

Padang Ekspres • Jumat, 03/05/2013 13:55 WIB • REDAKSI • 629 klik

Painan, Padek—Camat Koto XI Tarusan Hadi Susilo yang mewakili Kabupaten Pesisir Selatan pada kompetensi camat tingkat Provinsi Sumbar  pada  penilaian  kompetensi camat tahap 1, menempati urutan pertama. Penilaian dilakukan tanggal 23 dan 24 April yang lalu diikuti oleh 18 camat terbaik se Sumatera Barat.

 

Tim Penilai Kompetensi Camat Tingkat Provinsi Sumatera Barat yag diketuai oleh Drs H Rusdi Lubis M.Si, anggota tim Drs H Aristo Munandar dan Drs H Martias Mahyudin MM telah menetapkan 9 Ca­mat yang berkompeten sebagai nominasi pe­serta yang akan ikut dalam penilaian Tahap II, berupa penilaian la­pangan ke 9 ka­bu­pa­ten/kota dan me­nem­patkan Camat Koto XI Tarusan Hadi Susilo urutan pertama dengan nilai 270,1,menyusul pada urutan kedua En­drizal Camat Ampek Angkek Kabupaten Agam nilai  263,2.

 

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Umum (Tapum) Sekdakab Pessel Hamrial Amri kepada Padang Ekspres mengungkapkan, hasil yang dicapai oleh Camat Koto XI Tarusan  Hadi Susilo cukup membanggakan. Dimana sebelumnya Hadi Susilo pada tahun 2012 juga ikut  kompetensi camat tingkat Provinsi namun menempati urutan kelima.

 

Amri menambahkan, dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang camat Hadi Susilo telah berupaya memberikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat seperti dengan menga­dakan standar pelayanan publik yang telah dua tahun dijalankan. Melaksanakan kegiatan sesuai dengan target yang ditentukan.

 

Sementara itu Camat Hadi Susilo me­ngungkapkan dalam menjalankan tugasnya selalu melakukan koordinasi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan yang baik guna menuju pelayanan prima Tahun 2015 dengan misi Memantapkan koordinasi penyelenggaraan pemerintahan,Memantapkan koordinasi pelaksanaan pembangunan Memantapkan koordinasi kegiatan sosial kemasyarakatan

 

“Berbagai Inovasi dilakukan diantaranya menggratiskan pelayanan non perizinan, menyusun SOP untuk setiap jenis pelayanan, menyediakan loket pelayanan dan ruang tunggu yang representatif. Kemudian me­nyepakati Piagam Tungku Tigo Sajarangan, Tali Tigo Sapilin, dan melaksanakan Safari Wali Nagari dan lainnya,” ungkapnya (n)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!