Minggu, 20 April 2014 - 19 Jumadil Akhir 1435 H 22:51:59 WIB
PRO SUMBAR

KPU Plenokan Hasil Verfikasi DPD RI

Padang Ekspres • Kamis, 02/05/2013 13:04 WIB • REDAKSI • 326 klik

Padang, Padek—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar, hari ini dijadwalkan bakal mem­plenokan hasil verfikasi persyaratan dukungan yang telah diserahkan Bakal Calon (Balon) DPD RI kepada tim Kelompok Kerja (Pokja) KPU Sumbar yang diserahkan pada (23/4) lalu.

 

Hasil pleno ini nantinya akan disampaikan langsung kepada Balon besok. Selanjutnya tugas Balon lah yang akan memperbaiki atau meleng­kapi kekurangan dukungan setelah dilakukan proses verifikasi hingga (22/5) mendatang.

 

“Kita plenokan dulu, setelah itu baru kita informasikan kepada calon yang bersangkutan. Termasuk kepada rekan-rekan media yang ingin mengetahuinya,” ujar ujar Kabag Teknis, Hukum dan Hubmas KPU Sumbar, Agus Catur Rianto kepada Padang Ekspres, kemarin.

 

Disebutkan, bagi calon yang syarat dukunga­nya masih besar sama dengan 3 ribu dukungan setelah diverifikasi tidak ada masalah. Namun bagi Balon yang syarat dukungannya kurang dari itu maka harus bekerja keras untuk menutupi kekurangan persyaratan tersebut hingga 23 Mei mendatang.

 

Dibagian lain, hingga kemarin, KPU juga telah menyelesaikan verifikasi Bacaleg sebanyak delapan Parpol dari 12 Parpol.

 

Namun KPU tetap optimistis bisa me­nyelesaikan tugasnya hingga (6/5) menda­tang. Setelah itu pada 7-8 Mei akan diumumkan ke­pada Publik. Dan selanjutnya, ke-12 partai ter­sebut akan diberikan waktu untuk memper­baikinya hingga 23 Mei mendatang.(zul)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!