Sabtu, 19 April 2014 - 18 Jumadil Akhir 1435 H 08:49:10 WIB
METROPOLIS

Pelayanan Camat Kuranji Pindah ke Bypass

Padang Ekspres • Rabu, 01/05/2013 12:18 WIB • REDAKSI • 594 klik

KANTOR CAMAT KURANJI

Bypass, Padek—Pelayanan Administrasi Terpadu Ke­ca­matan (Paten) bagi mas­yarakat Kuranji, mulai hari ini (1/5), pindah ke Bypass KM 9,5 sim­pang Kompleks Taruko 1, Ke­lurahan Koronggadang. Pe­r­pindahan pelayanan itu seiring dengan mulai beroperasinya kantor camat baru Kecamatan Kuranji.

 

Sementara kantor lama di Jalan M Hatta No 17, akan ditem­pati Badan Penang­gula­ngan Bencana dan Pemadam Kebakaran Daerah (BPBPKD) Padang. “Terhitung besok (hari ini, red), segala bentuk pela­yanan administrasi akan dila­kukan di sini. Baik ingin me­ngu­rus KTP, kartu keluarga dan surat-surat lainnya. Tapi kalau penempatan gedung ini sudah mulai sejak seminggu lalu, 22 April,” kata Camat Kuranji, Frengky Willianto kepada Pa­da­ng Ekspres, kemarin (30/4).

 

Kantor baru itu bangunan berlantai tiga. Sarana dan pra­sa­rana kantor itu masih dalam tahap pengerjaan. Sebut saja pagar, saluran pembuangan air, taman dan area perparkiran.

 

Pantauan Padang Ekspres, para pekerja masih bekerja di siang kemarin (30/4). Sisi kiri dan kanan kantor masih belum rata dengan pekarangan. Gun­dukan pasir di halaman kantor te­­ngah dibersihkan.  “Renca­na­nya, gedung ini akan diresmikan se­­kitar dua atau tiga bulan lagi oleh Gubernur Sumbar. Ter­gan­tung pengerjaan sarana pra­sa­rana yang pengerjaannya belum selesai. Kami berharap, tempat yang representatif ini, ber­ban­ding lurus dengan pela­yanan kepada masyarakat kuranji,” ha­rap Frengky.

 

Kantor baru itu, sebut Freng­ky, dekat dengan semua kelu­rahan di Kecamatan Kuranji. “Masyarakat yang dari Su­ngai­sapih dekat, dari Belimbing dan kelurahan lain juga mudah menjangkaunya. Kepuasan mas­­yarakat akan dapat kita upa­ya­kan semaksimal mungkin,” tegasnya. (cr1)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!