Senin, 21 April 2014 - 20 Jumadil Akhir 1435 H 04:02:11 WIB

PSP Sisakan 20 Pemain

Padang Ekspres • Jumat, 12/04/2013 11:50 WIB • REDAKSI • 900 klik

Heri Syarief  (pakai topi) memberi arahan kepada pemain

Padang, Padek—PSP Padang terus mematangkan persiapan guna menghadapi kompetisi divisi utama Indonesia Primer League (IPL) 2013. Pada seleksi hari kedua, di Stadion Haji Agus Sa­lim Padang, kemarin (11/4), pe­­latih kepala Heri Syarief di­ban­tu dua asistennya Jhon Syaf­ril dan Aji Soma serta pelatih kiper Andre “Kesack” Syafrudin menyisakan 20 pemain.

 

Pemain yang mengikuti se­lek­­si meupakan gabungan pe­main senior dan pemain mu­da terbaik Sumbar. Pemain senior  seperti Jumaidi Rais, Yusra An­toni, Aldo Prasetyo, Alwi Dakos, Rifky “Buya” Firdaus, Dicky Ke­dong, Sandrova “Kanu”, Il­ham Mar­na, Fajri dan Ivan Agam. Se­dangkan pemain muda diisi oleh pe­main PON Sumbar lalu dan pe­main Semen Padang U-22 se­perti, Gilang Syaputra, Adek, Iwan Itices, Dedi Cundet, Dhilon, M Saii, Agnes Nanda Jablai dan Te­guh Ilham. 

 

Menurut Heri Syarief, Herri Syarief pemain yang terjaring be­lum fight. Kemampuan mere­ka dan kembali dilihat saat PSP me­la­kukan uji coba dengan se­juml­ah klub di Padang. Sore ini, me­reka akan melakukan uji coba de­ngan PSTS Tabing, di Agus Salim. “Pemain yang tidak layak akan kami coret, dan dicari pemain lainnya,” ungkap Heri.

 

Dia mengakui, kelemahan men­dasar pada tim yang diben­tuk­nya itu pada lini belakang.  Un­tuk itu, dalam seleksi men­da­tang dia memprioritaskan pe­main belakang yang sudah jadi. Selain itu, pemain PSP juga ber­masalah dengan kondisi fisik.

 

“Fisik mereka sangat jauh di ba­wah, jadi dalam sisa waktu yang ada kita akan fokuskan kepada kondisi pemain. Kalau dari teknik, skil dan mental, se­mua pemain yang ada seka­rang merupakan pemain yang sudah memiliki jam terbang di tingkat nasional,” katanya.

 

Kendati diakuinya waktu meng­hadapi laga perdana sa­ngat mepet, yakni 16 April men­datang melawan PSMS Medan, namun Heri tetap optimis bisa meraih hasil yang baik. “Dengan segala keterbatasan yang di­miliki PSP, kita tetap akan ber­usaha memberikan yang ter­baik. Kita semua sudah tahu, selama ini PSP selalu dibelit masalah klasik yaitu pen­da­naan. Wa­laupun begitu kita ha­rus tetap optimis meng­ha­dapi Divisi Uta­ma IPL mu­sim ini,” ung­kapnya. (cr3)

 

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!