Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 05:23:17 WIB
RAKYAT SUMBAR

Darul Ulum Dirikan Markas Tahfizh Al Quran

Padang Ekspres • Kamis, 11/04/2013 13:07 WIB • • 418 klik

Padang, Padek—Pondok Pe­san­tren Darul Ulum, Kototangah, Pa­dang resmi sebagai salah satu Pon­dok Tahfizh Alquran di Sumbar. Kemarin (10/9) Ketua Yayasan Ponpes Darul Ulum, Afrizal yang juga anggota DPD RI asal Sumbar meresmikan Markas Tahfizh Al Quran Darul Ulum. Artinya, lulus dari Ponpes Darul Ulum, diha­rapkan santriwan/santriwati sudah bisa hapal Al Quran.

 

Usai peresmian Afrizal menga­takan, Markas Tahfizh Al Quran ini bisa dibuka berkat kerja sama de­ngan Asia Muslim Charity Foundation. Menurutnya, di suatu daerah harus banyak generasi muda yang menghapal dan mempelajari Al Quran. karena, dengan mempelajari Al Quran, akan membuat mereka mendapat rahmat, perlindungan dari bala dan musibah, serta men­dapat ketenangan.

 

Dengan demikian, otomatis, ge­nerasi muda akan jauh dari pe­nyakit masyarakat bahkan kejahatan se­perti narkoba, judi, tawuran dan la­innya.

 

“Bagi Darul Ulum sendiri, ini menja­dikan ponpes ini memiliki posisi tawar sebagai ponpes yang memiliki program unggulan. Ke depan kita akan mengintensifkan kerja sama dengan berbagai pihak untuk me­ning­katkan kualitas SDM jebolan Pon­pes Darul Ulum,” pa­parnya. (cr2)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!