Kamis, 17 April 2014 - 16 Jumadil Akhir 1435 H 13:42:36 WIB
RAKYAT SUMBAR

Darul Ulum Dirikan Markas Tahfizh Al Quran

Padang Ekspres • Kamis, 11/04/2013 13:07 WIB • • 409 klik

Padang, Padek—Pondok Pe­san­tren Darul Ulum, Kototangah, Pa­dang resmi sebagai salah satu Pon­dok Tahfizh Alquran di Sumbar. Kemarin (10/9) Ketua Yayasan Ponpes Darul Ulum, Afrizal yang juga anggota DPD RI asal Sumbar meresmikan Markas Tahfizh Al Quran Darul Ulum. Artinya, lulus dari Ponpes Darul Ulum, diha­rapkan santriwan/santriwati sudah bisa hapal Al Quran.

 

Usai peresmian Afrizal menga­takan, Markas Tahfizh Al Quran ini bisa dibuka berkat kerja sama de­ngan Asia Muslim Charity Foundation. Menurutnya, di suatu daerah harus banyak generasi muda yang menghapal dan mempelajari Al Quran. karena, dengan mempelajari Al Quran, akan membuat mereka mendapat rahmat, perlindungan dari bala dan musibah, serta men­dapat ketenangan.

 

Dengan demikian, otomatis, ge­nerasi muda akan jauh dari pe­nyakit masyarakat bahkan kejahatan se­perti narkoba, judi, tawuran dan la­innya.

 

“Bagi Darul Ulum sendiri, ini menja­dikan ponpes ini memiliki posisi tawar sebagai ponpes yang memiliki program unggulan. Ke depan kita akan mengintensifkan kerja sama dengan berbagai pihak untuk me­ning­katkan kualitas SDM jebolan Pon­pes Darul Ulum,” pa­parnya. (cr2)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!