Kamis, 17 April 2014 - 16 Jumadil Akhir 1435 H 19:44:15 WIB

PSSI Janji Bayar Utang 19 April

Nil: Semoga tak Tertunda lagi

Padang Ekspres • Rabu, 10/04/2013 11:59 WIB • • 282 klik

Jakarta, Padek—Janji PSSI untuk melunasi gaji mantan pelatih Timnas, Nil Maizar dan asistennya, Fabio Olivei­ra kembali molor. Sebelum­nya, PSSI menjanjikan un­tuk mem­bayar gaji Nil dan Fabio pada akhir Maret, namun ber­dasar­kan hasil rapat eksekutif komi­te (exco) PSSI, Selasa (9/4) hari ini, pelunasan gaji terse­but baru bisa dilaksanakan pada 19 April nanti.

 

”Insya Alah tanggal 19 April akan kita selesaikan semua­nya,” kata Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin saat me­ng­hadiri  rapat komite ekse­kutif di Hotel Shangrila Sura­baya, Selasa (9/4/).

 

Nil Maizar yang dihubungi via telepon mengaku hanya bisa bersabar dengan keputu­san PSSI. Namun kali ini, Nil berharap, PSSI tak lagi mela­ku­kan penundaan.

 

”Kalau seperti itu keputu­sannya apa boleh buat. Saya hanya bisa sabar dan semoga apa yang diputuskan benar-benar direalisasikan,” ujar Nil.

 

Nil dan Fabio sudah beru­lang kali menagih janji PSSI agar segera membayar gaji. Keduanya juga pernah menga­du ke Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, tapi hing­ga kini belum ada realisasi pembayaran gaji.

 

Selain belum memenuhii kewajiban kepada PSSI juga berutang kepada seluruh pihak lainnya, termasuk ke perang­kat pertandingan, wasit, serta utang inap hotel.

 

Pembayaran utang itu akan dilakukan tepat pada perayaan ulang tahun PSSI ke-83 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, 19 April 2013. ”Utang PSSI yang akan dibayar itu termasuk hotel yang pernah digunakan PSSI. Demikian pula dengan wasit, juga akan diselesaikan tung­ga­kannya. ”19 April merupakan HUT PSSI di Stadion GBK dengan suasana keakraban. Kami sepakat pada tanggal 19, Insya Alllah utang-utang akan kita selesaikan semua,” ujar Djohar.

 

Pelunasan utang itu akan dilakukan dengan cara tunai, ada yang transfer ke rekening. Bagi yang ada di Jakarta akan diberikan secara langsung, sementara di luar daerah akan ditransfer sesuai dengan jum­lah­nya. (abu/jpnn/jig)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!