Rabu, 16 April 2014 - 15 Jumadil Akhir 1435 H 15:00:47 WIB

Lima Pefutsal Sumbar ke Nasional

Padang Ekspres • Jumat, 05/04/2013 13:42 WIB • • 590 klik

Tim Futsal Sumbar usai meraih medali Emas PON Riau/ 2012 lalu

Padang, Padek—Meraih emas pada PON XVIII Riau 2012, ternyata bukan akhir pres­­tasi bagi tim futsal Sum­bar. Pa­l­ing tidak bagi para pe­main­nya. Pasalnya, prestasi emas yang dirah tersebut, kini mem­buka jalan bagi sejumlah pe­main untuk memperkuat tim­nas futsal Indonesia. Me­reka juga dilirik klub futsal pro­fesio­nal. Paling tidak ada lima pe­main yang akan mem­per­kuat tim­nas dan klub profe­sio­nal.

 

”Ya, ada lima pemain kami yang kini sudah diikat kontrak oleh klub pro yang akan ber­main di Liga Futsal Indonesia (LFI). Mereka adalah Randi “Akank” Satria, Yudhi Fatra, Adi Andika dan Novri Rangga (ki­­per), serta Rah­mad Bu­diman,” ujar man­tan ma­najer tim Futsal PIN Sum­bar, Yas­man Yanusar kepa­da war­ta­wan di GSG KONI Sum­bar, Ka­mis (4/4).

 

Randi akan bermain untuk tim IPC Pelindo, Jakarta. Lalu, Yudhi Fatra, Adi Andika, dan Novri Rangga akan berkostum PLN Electric dan Rahmad ”Pen­cet” Budiman akan ber­main untuk tim promosi asal Ka­limantan Selatan, Saijan.

 

”Mereka benar-benar me­mi­liki kemampuan yang lahir me­­lalui proses. Pem­ben­tu­kan­nya  merupakan ba­gian d­a­ri pembinaan olahraga se­hingga tim PON Sumbar tampil seba­gai tim terbaik se Indonesia di PON lalu,” kata Yasman.

 

Kelima pemain Sumbar itu, sambung Pak Haji, sapaan Yas­man Yanusar, seharusnya mu­lai berlaga di ajang futsal pro itu pada kompetisi yang di­helat April ini. Namun, besar ke­mung­kinan kompetisi ini akan ber­geser pada Mei 2013, ka­rena ada beberapa peru­bahan pasc­a­pelaksanaan KLB (Kongres Luar Biasa) PSSI, Maret lalu.

 

Selain dipakai di tim pro, dua pe­main futsal Sumbar juga akan ber­kostum Timnas, yakni Randi ”Akank” Satria dan Yudhi Fatra. ”Se­benarnya ada tiga dari lima pe­main Sumbar yang lolos selek­si Timnas. Namun, salah se­orang, Adi Andika, dipu­langkan karena cedera hams­tring yang di­alaminya saat seleksi,” tukas Pak Haji. (cip)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!