Jum'at, 18 April 2014 - 17 Jumadil Akhir 1435 H 13:21:13 WIB
PRO SUMBAR

Golkar Intens Goro Bersama Warga

Kader, Pengurus, Simpatisan Kian Kompak

Padang Ekspres • Senin, 25/03/2013 12:35 WIB • SANNY ARDHY • 224 klik

Padang, Padek—Ketua DPD Golkar Padang, Wahyu Irama­na Putra mengapresiasi ke­kom­pakan antar kader, pengu­rus, bakal caleg (bacaleg) dan simpatisan Partai Golkar saat ini. Selain itu, perhatian besar dari DPP dan DPD Partai Gol­kar Sumbar terhadap kesukse­san Pilkada Kota Padang, juga begitu besar.

 

“Kita yakin dengan kekom­pakan ini, akan memuluskan jalan Golkar untuk bisa mere­but posisi BA 1 A ke depan. Ini adalah harapan dan impian semua kader dan juga fungsio­naris. Apalagi, kita sudah ber­koalisi dengan Partai Bulan Bintang (PBB) yang artinya Golkar kini sudah cukup kursi untuk mengusung calon,” kata Wahyu Iramana Putra usai acara gotong royong bersama kader, pengurus, bacaleg dan sim­patisan Partai Golkar Pa­dang di Pantai Purus, Sabtu (23/3).

 

Tak hanya itu, Wahyu juga mengaku optimistis, bisa ber­koalisi dengan partai politik lainnya. “Sampai saat ini, kami masih meyakini Golkar masih diimpikan masyarakat untuk bisa kembali memimpin demi kesejahteraan masyarakat. Antusias ini dapat dilihat dari banyaknya undangan warga untuk meminta Golkar turun dan bergotong-royong bersa­ma warga,” ulas pengusaha developer ini.

 

Gotong-royong bersama warga, kata Wahyu, adalah tradisi yang selalu dilakukan di Golkar, sesuai semangat ke­kar­yaan yang diemban partai berlambang beringin. Sebe­lum­nya, Sabtu (16/3) pagi, Wahyu bersama fungsionaris dan kader Golkar membaur dengan warga Pasiasabalah Kelurahan Pasia Nan Tigo, Kecamatan Kototangah. Wah­yu pun turun dan ikut me­nyebar jaring ke tengah laut dan sekaligus maelo pukek bersama nelayan.

 

Kebersamaan dengan war­ga, kata Wahyu, adalah bentuk keakraban dan sekaligus upa­ya Golkar untuk menjaring aspirasi warga Kota Padang. “Sekali berkenalan, ingin ber­sahabat selamanya. Alham­dulil­lah, warga begitu antusias gotong royong bersama kami,” tuturnya.

 

Di tempat yang sama, Ke­tua Forum Komunikasi Peda­gang Pantai Purus Baru (FKP3B), Benny Martias mengapresiasi Golkar Padang, yang intens goro bersama warga kota.

 

“Ini adalah contoh baik. Saya yakin, pedagang akan meniru contoh yang baik ini. Sebagai warga yang baik, di­minta atau tidak, warga kota wajib memelihara kebersihan lingkungannya. Kepada Gol­kar, kami berharap kegiatan ini jangan hanya sekali ini. Tapi harus dijadikan kegiatan rutin minimal sekali sebulan atau dua kali sebulan,” tutur Benny.

 

Wahyu pun menggaransi seluruh kader partai akan terjun langsung sebagai pionir untuk menciptakan kawasan yang bersih, indah, nyaman dan hijau di Kota Padang. (*)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!