Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 05:23:29 WIB
BERITA DAERAH

Kota Bukittinggi

Kepala MAN Model dan MAN 2 Diserahterimakan

Padang Ekspres • Berita Pemerintahan • Kamis, 14/03/2013 12:29 WIB • • 491 klik

Bukittinggi, Padek—Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Bukittinggi, H. M. Nur, Rabu (13/3) kema­rin, melantik dan mengambil sumpah pejabat baru Kepala MAN  1 Model dan MAN 2 Bukittinggi.

 

Adapun kepala MAN yang dilantik tersebut, yakni Sukri, sebagai kepala MAN 1 Model Gulai Bancah, menggan­tikan peja­bat lama Refinel, dan kepa­la MAN 2 Ambacang Gata, H. Roslinda, menggantikan H. Aguslir.

 

Pelantikan yang berlang­sung di aula MAN 1 Model Bukittinggi itu, M. Nur di­dam­pingi Kabag. TU, H. Idrial, serta Ke­pala Disdikpora Bukit­tinggi, Ellia Makmur, pejabat baru yang sebelumnya adalah kepala MAN Kotobaru Kabu­paten Tanahdatar.

 

Sedangkan pejabat lama, Refinel, selanjutnya jadi kepala MAN 1 Kota Payakumbuh. Pejabat baru kepala MAN 2, Rosalinda, sebelumnya adalah kepala MAN Balai-Balai, Pa­dang­pan­jang. Sementara H. Agus­lir, menduduki jabatan yang sama di MAN Kotobaru, Tanahdatar.

 

Menurut M. Nur, mutasi, rota­si dan promosi merupakan hal biasa, karena hal itu sudah meru­pakan tantangan bagi PNS. Jabatan kepala sekolah sesuai atu­ran berlaku bukanlah jabatan struk­tural.

 

“Jabatan sebagai Kepala Sekolah me­rupakan guru yang diberi tugas tam­bahan. Dan tugas itu berlangsung sela­ma empat tahun dan bisa diper­pan­jang empat tahun lagi di satu sekolah, atau menduduki jabatan yang sama di sekolah lain,” katanya. (rul)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!