Kamis, 24 April 2014 - 23 Jumadil Akhir 1435 H 07:46:07 WIB

Chelsea Pastikan Datang ke Indonesia

Mimpikan Diperkuat Pemain Asal Tanah Air

Padang Ekspres • Jumat, 08/03/2013 13:29 WIB • • 506 klik

Jakarta, Padek—Juara Li­ga Champion tahun lalu Chel­sea FC bakal menyapa para peng­gemarnya di Indonesia pada 25 Juli mendatang. Mereka akan bertanding melawan BNI Indonesia All Stars yang akan dipilih melalui voting para nasabah BNI. Selain itu, tim dari London Barat tersebut juga akan melakukan kegiatan di sejumlah komunitas yang dirintis di Tanah Air.

 

Kepastian kedatangan John Terry cs disampaikan langsung oleh Chief Executive Chelsea FC Ron Gourlay di Wisma BNI 46 kemarin (7/3). Ikut hadir dalam jumpa pers tersebut Vice President Director BNI 46 Felia Salim, Chief Executive MyEvents Fauzan Zaman, dan Sekjen PSSI Ha­diandra. ”Para pe­main Chelsea sudah tidak sabar datang ke Indonesia,” kata Gourlay.

 

Gourlay mengungkapkan, kegiatan para pemain Chelsea tidak hanya melakoni laga persahabatan. Mereka juga akan mendatangi sejumlah Blue Pitches, Sekolah Sepak­bola (SSB) Chelsea, yang didi­ri­kan di Indonesia. Chelsea akan menggandeng Timo Scheu­nemann untuk mewu­jud­kannya.

 

”Saya berharap saat para pemain datang ke Indonesia, Blue Pitches sudah siap,” kata Gourlay. ”Para pemain yang ka­mi bawa adalah skuad ter­kuat yang bisa kami bawa. Pemain utama akan datang. Bahkan, akan ada dua atau tiga pemain baru Chelsea hasil transfer musim panas,” imbuhnya.

 

Felia menambahkan, ke­da­tangan Chelsea menjadi satu rangkaian bank pelat merah itu untuk membangun komunitas nasabah. Sebe­lum­nya, mereka sudah me­lun­curkan kartu yang co-bran­ding dengan Chelsea. Mulai dari kartu kredit, kartu debit, dan pra bayar yang bergambar tim papan atas English Premier League (EPL) itu.

 

”Pertumbuhan peme­gang kartu terus naik. Dari target kami di tahun pertama 25 ribu kartu, sekarang 106 ribu kartu hanya dalam wak­tu enam bulan,” katanya.

 

Line up pemain Indonesia, kata Felia, akan ditentukan oleh nasabah BNI 46. Mereka bisa mengirimkan rekomen­dasinya via sosial media dengan mencantumkan nomor reke­ning. Felia menegaskan, para pemain yang dipilih boleh pe­main naturalisasi maupun yang non naturalisasi. ”Pokoknya ber-KTP Indonesia,” katanya.

 

Indonesia All Stars, tambah Felia, akan ditangani oleh pela­tih timnas anyar asal Argentina Manuel Blanco. Hadiandra me­nambahkan, para pemain tim­nas merupakan pemain dari ISL dan IPL. Dia menjamin, kedua kubu akan legawa karena rekon­siliasi menunjukkan perkem­bangan positif. ”PSSI sudah jadi satu,” katanya. (aga/jpnn)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!