Senin, 21 April 2014 - 20 Jumadil Akhir 1435 H 01:23:35 WIB
BERITA DAERAH

Kab. Agam

SMA 1 Ampekangkek Juara I

Padang Ekspres • Berita Pendidikan • Selasa, 05/03/2013 12:52 WIB • • 524 klik

Agam, Padek — SMA Negeri 1 Ampekangkek, Agam ber­ha­sil keluar sebagai juara I lom­ba Debat Konstitusi Antar SMA se-Sumatera Barat, yang di­gelar Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Suma­tera Barat (UMSB), 28 Fe­brua­ri hingga 2 Maret 2013 lalu.

 

Penyerahan hadiah dila­kukan Kapolsek Ampe­kang­kek, AKP Rita S, yang ber­tindak sebagai pembina pada upacara bendera di halaman sekolah tersebut, disaksikan Kepala Sekolah, Silfa Dusun, para wakil kepala, guru dan siswa, Senin (4/3).

 

Menurut Silfa Dusun, ke­ber­hasilan yang diraih awal tahun 2013 itu, kian me­nam­bah deretan prestasi yang  sudah diraih sebelumnya. “Hal ini tidak saja membuat pihak sekolah bangga, tapi juga suatu kebanggaan bagi masyarakat Ampekangkek, khususnya Agam,” katanya.

 

Silfa Dusun yang di­dam­pingi wakil kesiswaan, Rasywil, wakil Kurikulum, Vetriadri dan pembina grup peserta lomba, Syahrizal Z, menyebutkan, pada lomba debat konstitusi diikuti belasan SMA se-Su­matera Barat itu, SMA 1 Am­pekangkek mengirim utusan satu group terdiri dari tiga peserta, yakni Veby Sundari (kelas X.2), Rosi Meyriska dan Warman ramadhan (kelas XI IPA 1).

 

Babak final yang ber­lang­sung alot, utusan SMA 1 Am­pek angkek, dinyatakan seba­gai juara I. Sementara  SMA 1 Sumbar, Padangpanjang dan SMA 1 Bukittinggi, masing-masingnya menempati pering­kat II dan III, memenangkan lomba berjudul Debat Kuri­kulum 2013.

 

Kebehasilan itu, SMA 1 Ampekangkek pun mem­bo­yong tropi dan piagam peng­hargaan, berikut sejumlah hadiah menarik lainnya, yang penyerahan hadiahnya dila­ku­kan Kapolsek Ampekangkek, AKP Rita S. (rul)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!