Rabu, 23 April 2014 - 22 Jumadil Akhir 1435 H 17:20:56 WIB
XPRESI

Siap Hadang SMAN 1 Payakumbuh

Roadshow Honda DBL 2013 West Sumatera Series di SMA Adabiah 2 Padang

Padang Ekspres • Sabtu, 02/03/2013 12:24 WIB • IWAN • 763 klik

Tim SMA Adabiah 2 Padang siap tempur

Selepas technical meeting hari (28/2) lalu, roadshow Honda DBL 2013 West Sumatera Series kembali digelar. Kemarin (1/3) roadshow dilaksa­nakan di SMA Adabiah 2 Padang. Sekadar diketahui, kini SMA Ada­biah terbagi dua, yaitu SMA Ad­a­biah 1 dan SMA Adabiah 2. Ini meru­pakan tahun pertama SMA Adabiah 2 mengikuti Honda DBL. Tahun depan, kemungkinan besar kedua sekolah akan sama-sama ikut, meskipun keduanya berada di bawah satu ben­dera yang sama.

 

Wa­kil Kepala SMA Adabiah 2 Bidang Ke­siswaan, Marnia Zamsya, menyebutkan pihak sekolah sangat mendukung mereka terjun pada iven basket pelajar terakbar nusantara ini. SMA Ada­biah 2 Padang sendiri akan berlaga kon­tra SMAN 1 Payakumbuh pada ha­ri Minggu, 10 Maret pukul satu siang. Roadshow kemarin juga diisi dengan game Tega dari Laurier dan battle dance. Juga ada penam­pilan dari tim dance SMA Adabiah 2.

 

Tim dance mereka akan mengu­sung dance dengan konsep paduan hip hop dengan K-Pop. ”Konsep yang kami usung gabungan hip hop dan K-Pop. Kalau soal kostum, itu harus kami rahasiakan untuk saat ini,” ujar kapten tim dance SMA Adabiah 2 Padang, Fitria Wulanda.

 

Untuk informasi, opening party Honda DBL 2013 West Sumatera Series, 9 Maret dan akan diisi dengan pertandingan beberapa tim andalan dari Kota Padang. Tim cowok SMAN 3 Padang v SMAN 2 Sijunjung pukul tiga sore. Lalu tim cewek SMAN 2 Padang v SMAN 1 Padang, tim cowok MAN 2 Padang v SMA Don Bosco. Opening party ditutup dengan pertan­diangan tim cewek SMAN 7 Padang v SMAN 4 Padang.

 

Giliran SMAN 2 Padang

 

Roadshow Honda DBL 2013 West Sumatera Series belum usai. Hari ini panitia Honda DBL dan tim Xpresi akan berkunjung ke SMAN 2 Padang. Roadshow besok juga akan diisi dengan Audisi Biore Blossom Dance Competition. Kompetisi dance yang disponsori oleh Biore ini dapat diikuti oleh semua tim dance yang mengikuti dance competition di Honda DBL 2023 West Sumatera Series.

 

Tidak hanya itu, League sebagai official supplier Honda DBL juga menawarkan diskon khusus selama iven Honda DBL 2013 West Sumatera Series berlangsung. Diskon berlaku pada pembelian setiap produk League yang dijual di booth League. Untuk para peserta Honda DBL 2013 West Sumatera Series akan mendapatkan diskon 20 persen, sementara untuk penonton mendapatkan diskon 10 persen. (***)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!