Jum'at, 18 April 2014 - 17 Jumadil Akhir 1435 H 04:23:23 WIB

Inkanas Tatar Wasit Kejurda

Padang Ekspres • Sabtu, 16/02/2013 11:34 WIB • • 239 klik

Padang, Padek—Pengurus daerah (Pengda) Institut Karate Nasional (Inkanas) Sum­bar gelar penataran juri-wasit  se-Sumbar, di Asrama Haji Parupuk Tabing, sejak ke­marin. Peserta penataran ber­asal dari Kota/Kabupaten se-Sumbar yang dipersiapkan untuk juri-wasit pada Kejurda Inkanas Sumbar IV di Agam Maret mendatang.

 

Steering Committee (Pa­nitia Pengarah) Mukhtar An­war menjelaskan, penataran yang berlangsung dua tersebut (Sabtu dan Minggu) akan di­buka Ketua umum Pengda Inkanas Sumbar Suprapto, di Asrama Haji Tabing, Sabtu ini.

 

Tim penatar berasal dari PB Inkanas, Haifendri Putih dan H. Hadismar M. Noer. Sedangkan penatar dari In­kanas Sumbar, Kompol H. Rosmawi dan Marjoni. Untuk narasumber di isi ketua panitia Erdi Janur yang di dampingi sekretaris panitia Munandar Maska.

 

Peserta dari Kota/Ka­bu­paten Sumbar sejak kema­rin telah mulai datang ke Asrama Haji.

 

“Mudah-mudahan hing­ga Sabtu malam peserta yang datang bertambah. Sejauh ini, sudah 62 peserta yang telah mengkonfirmasi lewat SMS dan telpon,” terang Mukhtar.

 

Pria berkaca mata itu me­nambahkan, penataran ini bertujuan mencari wasit yang berkualitas untuk memimpin Kejurda Inkanas Sumbar IV di IPDN Kampus Sumbar, Keca­matan Baso, Kabupaten Agam, 8-10 Maret mendatang, mem­perebutkan Piala Gubernur antar Dojo se-Sumbar.  “Nan­tinya kami akan menyaring wasit menjadi 30 orang untuk memimpin Kejurda tersebut,” ulasnya. 

 

Mukhtar mengaku per­siapan Kejurda tersebut sudah matang. Sejauh ini tidak ada­lagi kendala yang berarti.  “Se­cara umum semuanya su­dah siap, kita tinggal menunggu hari penyelenggaraannya saja. Selain itu, kita akan menyaring wasit-juri untuk Kejurda pada penataran besok,” jelasnya. (cr3)

 

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!