Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 14:39:11 WIB

Inkanas Tatar Wasit Kejurda

Padang Ekspres • Sabtu, 16/02/2013 11:34 WIB • • 241 klik

Padang, Padek—Pengurus daerah (Pengda) Institut Karate Nasional (Inkanas) Sum­bar gelar penataran juri-wasit  se-Sumbar, di Asrama Haji Parupuk Tabing, sejak ke­marin. Peserta penataran ber­asal dari Kota/Kabupaten se-Sumbar yang dipersiapkan untuk juri-wasit pada Kejurda Inkanas Sumbar IV di Agam Maret mendatang.

 

Steering Committee (Pa­nitia Pengarah) Mukhtar An­war menjelaskan, penataran yang berlangsung dua tersebut (Sabtu dan Minggu) akan di­buka Ketua umum Pengda Inkanas Sumbar Suprapto, di Asrama Haji Tabing, Sabtu ini.

 

Tim penatar berasal dari PB Inkanas, Haifendri Putih dan H. Hadismar M. Noer. Sedangkan penatar dari In­kanas Sumbar, Kompol H. Rosmawi dan Marjoni. Untuk narasumber di isi ketua panitia Erdi Janur yang di dampingi sekretaris panitia Munandar Maska.

 

Peserta dari Kota/Ka­bu­paten Sumbar sejak kema­rin telah mulai datang ke Asrama Haji.

 

“Mudah-mudahan hing­ga Sabtu malam peserta yang datang bertambah. Sejauh ini, sudah 62 peserta yang telah mengkonfirmasi lewat SMS dan telpon,” terang Mukhtar.

 

Pria berkaca mata itu me­nambahkan, penataran ini bertujuan mencari wasit yang berkualitas untuk memimpin Kejurda Inkanas Sumbar IV di IPDN Kampus Sumbar, Keca­matan Baso, Kabupaten Agam, 8-10 Maret mendatang, mem­perebutkan Piala Gubernur antar Dojo se-Sumbar.  “Nan­tinya kami akan menyaring wasit menjadi 30 orang untuk memimpin Kejurda tersebut,” ulasnya. 

 

Mukhtar mengaku per­siapan Kejurda tersebut sudah matang. Sejauh ini tidak ada­lagi kendala yang berarti.  “Se­cara umum semuanya su­dah siap, kita tinggal menunggu hari penyelenggaraannya saja. Selain itu, kita akan menyaring wasit-juri untuk Kejurda pada penataran besok,” jelasnya. (cr3)

 

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Menunda Akuisisi BTN

MASIH teringat dari layar TV, wajah Budi Gunadi Sadikin semringah sepekan lalu. Kegembiraan bos Bank Mandiri yang baru berumur 40 tahun itu disebabkan terwujudnya impian yang dia idam-idamkan sejak lama. Yakni, mem­bawa bank yang dipimpinnya menjadi salah satu bank yang patut diperhitungkan di kancah ASEAN.

Butuh Listrik

Yth. Bapak kepala PLN...Kapan kampung kami (Kabupaten Pessel, Kecamatan Sutera Kenagarian Koto Nan 3 Selatan) akan dialiri listrik, padahal kampung kami bukan kampung terpencil..kami sekampung sangat berharap perhatian dan tindak lanjut dari bapak. Atas perhtian Bapak kami skmpg mengucapkan terima kasih. Wassalam.

Jumat ,25 April 2014

Perempuan Berpeluang Pimpin DPRD

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai.............................!

 

Puluhan Hektare Sawah Terancam Gagal Panen

Jan sampai ndak panen lo Pak, ka kida suok beko...............................!

 

Korban Gigitan Musang Meninggal

Inalilallahi, awak ikuik baduka pak.................................................!