Senin, 21 April 2014 - 20 Jumadil Akhir 1435 H 01:23:27 WIB
BERITA DAERAH

Kab. Agam

Agam Siapkan Tenaga Muda yang Bisa IT

Padang Ekspres • Berita Teknologi • Rabu, 16/01/2013 12:57 WIB • • 244 klik

Agam Padek—TNI Angkatan Laut atau Koman­dan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlan­tamal) II Padang Laksamana Pertama (Laksma) TNI Pranyoto dengan Pemkab Agam yang masih me­rupakan wilayah kerja Lantamal (Pangkalan Uta­ma TNI Ang­katan Laut)  II melakukan kun­jungan kerja yang disambut langsung oleh Bupati Agam, Sekda Agam, Muspida Plus Kabupaten Agam, Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabup­a­ten Agam di Rumah Dinas Bupati Agam, Selasa (15/1).

 

Rombongan Danlantamal II Padang yang di­pim­pin Oleh Laksma TNI Pranyoto, yang di­dam­pingi Asis­ten Operasi (Asops) Dan­lantamal II Padang Ko­lonel Laut (P) Robertus T. Waskito dan Kadispot­mar Lantamal II Padang Letkol Laut (P) Rony Chris­toffel.

 

Bupati Agam Indra Catri dalam penyabutan ter­sebut mengatakan, Agam merupakan Kabu­pa­ten yang terletak dalam 3 Luhak yang tua di Sum­bar, terkenal akan seni dan budaya serta agama sesuai dengan Visi Agam Mandiri, Ber­prestasi Yang Madani selain itu Agam terkenal juga karena Kulinernya atau masakan yang terkenal enak dan gurih di Sumatera Barat.

 

”Saat ini kami sedang mempersipakan te­naga muda yang menguasai design, teknologi dan yang bisa Hafiz Al-Qur’an. Kalau ada kesem­patan untuk sama-sama membangun Agam nantinya dipersilakan demi kemajuan Kabupa­ten Agam ke depan,” ujarnya.

 

Pranyoto juga memaparkan tentang Lanta­mal yang dimiliki oleh Indonesia ada 11, padang me­ru­pakan Lantamal II yang mempunyai wilayah dari Pan­tai Barat Sumatera sampai ke Sibolga di­pu­satkan di ­Padang dan mempunyai tugas mengawasi patroli la­ut, menjamin keaman laut di dalam wilayah kerjanya.

 

Kunjungan berakhir dengan acara tukar ci­dera mata antara Pemerintah Kabupaten Agam ke Lantamal II dan ditutup dengan kunjungan Der­maga di Danau Maninjau.(y)

 

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!