Kamis, 24 April 2014 - 23 Jumadil Akhir 1435 H 07:45:47 WIB
BERITA DAERAH

Kab. Agam

Agam Siapkan Tenaga Muda yang Bisa IT

Padang Ekspres • Berita Teknologi • Rabu, 16/01/2013 12:57 WIB • • 245 klik

Agam Padek—TNI Angkatan Laut atau Koman­dan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlan­tamal) II Padang Laksamana Pertama (Laksma) TNI Pranyoto dengan Pemkab Agam yang masih me­rupakan wilayah kerja Lantamal (Pangkalan Uta­ma TNI Ang­katan Laut)  II melakukan kun­jungan kerja yang disambut langsung oleh Bupati Agam, Sekda Agam, Muspida Plus Kabupaten Agam, Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabup­a­ten Agam di Rumah Dinas Bupati Agam, Selasa (15/1).

 

Rombongan Danlantamal II Padang yang di­pim­pin Oleh Laksma TNI Pranyoto, yang di­dam­pingi Asis­ten Operasi (Asops) Dan­lantamal II Padang Ko­lonel Laut (P) Robertus T. Waskito dan Kadispot­mar Lantamal II Padang Letkol Laut (P) Rony Chris­toffel.

 

Bupati Agam Indra Catri dalam penyabutan ter­sebut mengatakan, Agam merupakan Kabu­pa­ten yang terletak dalam 3 Luhak yang tua di Sum­bar, terkenal akan seni dan budaya serta agama sesuai dengan Visi Agam Mandiri, Ber­prestasi Yang Madani selain itu Agam terkenal juga karena Kulinernya atau masakan yang terkenal enak dan gurih di Sumatera Barat.

 

”Saat ini kami sedang mempersipakan te­naga muda yang menguasai design, teknologi dan yang bisa Hafiz Al-Qur’an. Kalau ada kesem­patan untuk sama-sama membangun Agam nantinya dipersilakan demi kemajuan Kabupa­ten Agam ke depan,” ujarnya.

 

Pranyoto juga memaparkan tentang Lanta­mal yang dimiliki oleh Indonesia ada 11, padang me­ru­pakan Lantamal II yang mempunyai wilayah dari Pan­tai Barat Sumatera sampai ke Sibolga di­pu­satkan di ­Padang dan mempunyai tugas mengawasi patroli la­ut, menjamin keaman laut di dalam wilayah kerjanya.

 

Kunjungan berakhir dengan acara tukar ci­dera mata antara Pemerintah Kabupaten Agam ke Lantamal II dan ditutup dengan kunjungan Der­maga di Danau Maninjau.(y)

 

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!