Minggu, 20 April 2014 - 19 Jumadil Akhir 1435 H 18:35:39 WIB
METROPOLIS

Tabrak Truk, Pelajar Tewas

Seorang lagi Kritis, Sopir Kabur

Padang Ekspres • Rabu, 05/12/2012 12:50 WIB • RIKI SUARDI • 485 klik

Piai, Padek—Tabrakan maut terjadi di Padang. Senin (3/11) siang, dua siswa SMK Negeri 8 yang berboncengan dengan Honda Kharisma bernomor polisi BA 5542 TS, tabrakan dengan sebuah truk di Jalan Piai, Kecamatan Pauh. Dalam tabrak lari itu, salah seorang pe­ngen­dara motor tewas di tem­pat, seorang lagi kritis.

 

Korban tewas bernama Revi Septa, 17, akibat luka robek di kepala. Sedangkan rekannya, Bayu Sugara, 17, yang ber­bon­cengan dengan Revi, mengalami luka berat, karena kaki kanannya patah. Hingga berita ini ditu­run­kan, petugas kepolisian masih memburu pengemudi beserta truk yang menabrak kedua kor­ban.

 

Korban tewas sudah dijem­put pihak keluarga untuk dise­ma­­yamkan di rumah duka di Kampung Jambak Pilakuik, Gunungsarik, Kecamatan Ku­ranji. Sementara korban luka be­rat, warga Rimbodata, Luki, masih dirawat intensif di RSUP Dr M Djamil.

 

Informasi dihimpun Padang Ekspres, kecelakaan berawal ketika motor datang dari arah simpang Tanahsirah menuju simpang Piai dengan kecepatan tinggi. Setiba di tem­pat kejadian peristiwa (TKP), motor tersebut mendahului truk yang berada di depannya. Tanpa diduga, truk menyenggol motor korban yang datang dari arah berlawanan. Karena hilang ke­seim­bangan, tiba-tiba datang truk dari arah berlawanan me­nabrak korban.

 

Akibat kejadian itu, korban langsung tewas di tempat. Seda­ngkan rekannya mengalami luka be­rat dan langsung dilarikan ke RSUP Dr M Djamil.

 

Pejalan Kaki Ditabrak

 

Kejadian yang sama juga terjadi di Jalan Dr Hamka, Simpanggia, Parupuktabing, Ko­totangah, kemarin (4/11) sekitar pukul 08.00. Dalam kece­lakaan tersebut, pengen­dara motor bernomor polisi BA 4482 AI datang dari arah simpang Tabing menuju Basko bernama Adrizal, 50, warga Perumahan Sofo Inanta, Blok B/16, Lubukbuaya, menabrak seo­rang pejalan kaki, Masniati, 45.

 

Akibat kejadian itu, pe­ngen­dara luka robek di kepala. Pejalan kaki, warga Ikurkoto, luka lecet di bagian tangan dan kakinya. Kanit Laka Polresta Padang, AKP Eliswantri mengatakan, kecelakaan itu saat ini masih ditindaklanjuti. (*)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!