Rabu, 23 April 2014 - 22 Jumadil Akhir 1435 H 17:22:58 WIB
PRO SUMBAR

Mukhlis Rahman Daftar di Golkar

Padang Ekspres • Sabtu, 01/12/2012 11:49 WIB • • 507 klik

Pariaman, Padek—Wali Ko­ta Pariaman Mukhlis Rah­man mendaftarkan diri seba­gai kan­didat wali kota di DPD II Partai Golkar Pariaman. Pen­daf­taran wako pada de­tik-detik terakhir penutupan pen­ja­ringan Partai Golkar di sam­but langsung Ketua DPD II Par­tai Golkar Pariaman. Muk­h­­lis juga me­ngambil for­mu­lir pendaftaran di DPD Partai PAN Pariaman.

 

“Pendaftaran saya ke Par­tai Golkar pada detik-detik terakhir, karena sebe­lum­nya memberi kesempatan untuk to­koh-tokoh penting dan ber­pe­ngaruh di daerah ini untuk mendaftar di Par­tai Golkar. Saya akan men­daf­tar di selu­ruh partai yang membuka pen­daftaran saat ini,” ujarnya saat meng­ambil for­mulir dan men­daf­tar langsung di Kan­tor DPD II Partai Golkar, kemarin.

 

Saat mendaftar di Partai Gol­kar, Wako mengenakan kaos ber­kerah dengan celana panjang hi­tam. Di hari penu­tupan pen­daf­­taran, banyak kandidat yang me­ngambil for­mulir sekaligus mendaf­tarkan diri ke Partai Golkar.  Diantaranya Sekjen DPP PKDP Ruslan Abdul Gani, Pe­ran­tau Asal Serang Banten Af­fan­di Haryanto, Genius Umar dan Is Prima Nanda.

 

Total yang mengambil for­mulir hingga kemarin men­capai 18 orang, namun hing­ga terakhir kemarin, 15 orang yang sudah mengembalikan formulir dan berarti terdaftar di Partai Golkar untuk ber­ta­rung de­ngan kan­didat lainnya se­hing­ga ber­hasil maju dari Partai Golkar.

 

Setelah mendaftar di Partai Golkar, Mukhlis Rahman juga mengambil formulir di Partai PAN Pariaman dan berencana akan mengembalikan seka­li­gus mendaftar 7 Desember men­datang.

 

Sementara itu ketika di­ta­nya, jika ia terpilih sebagai Wa­ko dari Partai Golkar, seperti apa criteria pemimpin yang diingin­ka­nya, Mukhlis me­nye­but akan mengikuti me­ka­nis­me partai.

 

Sebab tentunya Partai me­miliki persyaratan yang tinggi untuk calon wakil walikota se­hingga bisa menang pada Pil­ka­da mendatang.

 

Untuk visi dan misi, Mukh­lis menyebut akan melan­jut­kan visi dan misi yang sudah ber­jalan selama ini. (nia)

 

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!