Jum'at, 18 April 2014 - 17 Jumadil Akhir 1435 H 15:03:22 WIB

MitraNet Tayangkan Speedy NBL dan WNBL Indonesia 2012-2013

Padang Ekspres • Kamis, 22/11/2012 12:36 WIB • • 352 klik

Surabaya, Padek—Laga-laga seru, Speedy National Basketball League (NBL) dan Wo­man’s National Basketball League (WNBL) Indonesia semakin mudah dinikmati. Seluruh laga pada musim re­guler 2012-2013 bisa ditonton secara langsung dan gratis melalui layanan live streaming.

 

Tayangan laga-laga pilihan da­pat diakses langsung melalui be­ragam gadget, seperti PC, lap­top, hingga handphone yang ter­hu­bung dengan koneksi inter­net.

 

Layanan tak berbayar ter­sebut bisa dinikmati para fans basket di penjuru tanah air berkat kerjasama yang terjalin baik antara PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia, selaku penyelenggara kedua liga ter­sebut dengan MitraNet, pe­nyedia tayangan live streaming di tanah air.    

 

MitraNet memandang po­sitif kerjasama yang terjalin dengan PT. DBL Indonesia. Penyedia layanan live streaming di tanah air itu menilai fans basket di Indonesia punya potensi yang besar. Sebagai in­formasi, jumlah viewers un­tuk layanan live streaming pada Preason Tournament 2012 yang berlangsung di Su­rabaya bulan Oktober lalu, mampu menembus 36.000. Dengan perkembangan seperti itu, Mi­traNet pun percaya fans Speedy NBL dan WNBL Indonesia 2012-2013 akan terus berkembang.

 

”Antusiasme fans basket Indonesia terhadap kompetisi ini begitu luar biasa. Kami sangat optimis jumlah tersebut akan mengalami peningkatan ketika musim reguler dimulai,” ujar Romi H. Budiardjo, Business Development Director PT Multi Teknologi Sejahtera se­laku brandowner MitraNet.             

 

Kembali bergabungnya Mi­traNet sebagai pendukung utama Speedy NBL dan WNBL Indonesia 2012-2013 akan memberikan dampak bagus untuk perjalanan liga ke de­pan­nya. Semakin banyak orang yang bisa menikmati per­tan­dingan, maka akan semakin bertambah pula fans basket di tanah air.

 

”Kami selalu percaya, taya­ngan live streaming adalah masa depan liga apa pun. De­ngan semakin banyaknya support untuk Speedy NBL dan WNBL, kini kami bisa me­nyediakan tayangan live strea­ming secara gratis untuk selu­ruh penggemar, di seluruh dunia,” kata kata Azrul Ananda, direktur PT DBL Indonesia sekaligus commissioner NBL dan WNBL Indonesia.

 

”"Semoga ini benar-benar kabar baik yang ditunggu oleh seluruh fans basket Indonesia,” imbuhnya.

 

Fasilitas live streaming Speedy NBL dan WNBL Indonesia 2012-2013 bisa dinikmati melalui situs www.live­stream.nblindonesia.com. Peng­guna hanya perlu membuat akun yang nantinya akan digu­nakan untuk menyaksikan se­lu­ruh laga. (nur/jpnn)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!