Kamis, 17 April 2014 - 16 Jumadil Akhir 1435 H 16:57:01 WIB
PRO SUMBAR

DPW PAN Sumbar Sebar 800 Kupon

Padang Ekspres • Minggu, 28/10/2012 05:16 WIB • • 407 klik

Ketua DPW PAN Sumbar Asli Chaidir menyembelih hewan kurban di sekretariat DPW PA

Padang, Padek—DPW PAN Sumbar menyebarkan 800 kupon kurban untuk masyarakat terkena dampak bencana di Padang. Me­narik­nya, penerima kupon tak perlu bersusah-susah men­datangi sekretariat DPW PAN Sumbar di Jalan Raden Saleh Padang. Namun, da­ging kurban langsung di­antarkan ke tempat penerima kupon.

 

Demikian diutarakan Ke­tua DPW PAN Sumbar Asli Chaidir di sela-sela pemot­o­ngan hewan kurban di se­kretariat DPW PAN Sumbar, Jalan Raden Saleh Padang, kemarin (27/10). Tahun ini, DPW PAN Sumbar me­mo­tong sembilan ekor sapi. Di mana tujuh ekor sapi dipo­tong di sekretariat DPW PAN, satu ekor diberikan ke Kota Solok dan terakhir diserah­kan ke masyarakat Kuranji. Dua ekor sapi terakhir, dijad­walkan akan dipotong hari ini.  

 

Asli Chaidir menye­but­kan, kurban yang dilakukan DPW PAN Sumbar tersebut bentuk kepedulian dan ke­cintaan PAN terhadap ma­sya­rakat kurang mampu. ”Itulah sebabnya, kita lang­sung mendistribusikan lang­sung daging kurban itu meng­gunakan mobil pikap ke kawasan bencana. Di an­taranya, Limaumanih, Batu­busuak, pinggiran pantai dan lainnya,” sebut wakil Ketua DPRD Sumbar itu.

 

Pemotongan sendiri dia­wali oleh ketua DPW PAN Sumbar, diikuti Wakul Ketua DPW PAN Sumbar Guspardi Gaus dan diikuti pengurus DPW PAN lainnya. Kesem­bilan ekor sapi itu disum­bangkan Ketua MPP PAN MAmin Rais, Ketum DPP PAN Hatta Rajasa, Zulkifli Hasan, Edi Yosfi, Asli Chaidir, Erliwaty Asli Chaidir, Mori Dean Asli Chaidir, Guspardi Gaus, dan fraksi PAN DPRD Sumbar. (mg20)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!