Minggu, 20 April 2014 - 19 Jumadil Akhir 1435 H 10:11:58 WIB
PRO SUMBAR

Ketum PB PDGI Lantik Pengurus Cabang Padang

Padang Ekspres • Sabtu, 13/10/2012 12:03 WIB • • 525 klik

Padang, Padek—Ketua Umu­m PB PDGI (Pengurus Be­sar Persatuan Dokter Gigi Indonesia),  Dr drg Rini  Zaura MDS, siang ini (13/10) akan me­lantik drg Frisdawati Am­ran Boer MM menjadi Ketua Pengurus Cabang PDGI Kota Padang, bertempat di Palanta Kediaman Wali Kota Padang, Jalan A Yani dalam sebuah acara.

 

Ketua Panitia Pelantikan Pengurus PDGI Cabang Pa­da­ng drg Fahmi Mulya di­dam­pi­ngi Sekretarisnya Kapt (K) Drg Kariaman Samosir, tadi ma­lam (12/10) men­yampaikan, sebelum acara pelantikan di­da­hului dengan seminar ten­tang manajemen organisasi, ke­pemimpinan praktis dan etika kedokteran.

 

Dalam seminar tersebut, akan tampil sebagai pemateri drg Suryono SH PhD, dosen FKG UGM dengan materi Eti­ka Dokter Gigi terhadap pasien dan sesama sejawat dokter gi­gi. drg Wiwik Wahyuningsih M­KM dari Departemen Or­ga­ni­sasi PB. PDGI, dan Drs Mir­wan Pulungan Dosen UM­SB akan menyampaikan materi tentang Organisasi dan Ma­na­jemen Praktis. Dr drg. Rini Zaura MDS Ketua Umum PB PDGI akan menyampaikan visi dan misi organisasi PDGI. Kegiatan seminar tersebut, berlangsung dari pagi hingga siang dan dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus PDGI Cabang Padang.

 

Drg Frisdawati Amran Bo­er MM terpilih melalui Ra­pat Umum Anggota PDGI Ca­bang Padang, beberapa wak­tu lalu yang diikuti sekitar 120 orang dokter gigi yang ada di Kota Padang. Frisdawati yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang tersebut meng­gan­tikan Komisaris Pol drg Fauzi yang sekarang bertugas di Mabes Polri. Mantan Kepala RSUD Muaralabuh ini akan memimpin PDGI Cabang Pa­dang selama periode 2012-2015. Frisdawati akan di­dam­pingi Sekretarisnya drg Dedi Sumantri dan bendahara drg Nila Kusuma.

 

Frisdawati yang dihubungi Padang Ekspres tadi malam mengatakan, terpilihnya dia menjadi ketua PDGI Cabang Padang merupakan suatu amanah dan tanggung jawab yang besar baginya. Dia ber­sama pengurus lainnya telah merancang program utama yaitu, menjangkau, men­so­sia­lisasikan, serta terjun ke ka­wasan pinggiran Kota Padang untuk memberikan pe­ma­ha­man kepada masyarakat ten­ta­ng pentingnya menjaga ke­se­ha­tan mulut. ”Ke depan, kami akan menjangkau kawasan-ka­­wasan pinggiran Kota Pa­da­ng untuk men­sosialisasikan kese­hatan gigi dan mulut,” ujarnya.

 

Muswil PDGI Sumbar

 

Sementara itu, diperoleh informasi bahwa PDGI Su­matera Barat juga telah me­lak­sanakan musyawarah wilayah baru-baru ini. Terpilih sebagai Ketua drg Sylfianti Syaharman mengalahkan pesaingnya drg Bambang dengan selisih suara  6-3 dan 1 suara abstain. Pe­milik Klinik Gigi Lolong ini juga akan dilantik dalam wak­tu dekat ini oleh Ketua PB PD­GI Dr  drg Rini Zaura MDS. (w)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!