Kamis, 24 April 2014 - 23 Jumadil Akhir 1435 H 03:54:45 WIB
METROPOLIS

Harga Emas Kembali Naik

Padang Ekspres • Senin, 08/10/2012 13:18 WIB • • 1502 klik

Pasar Raya, Padek—Harga emas di Pasar Raya kembali mengalami kenaikan. Harga emas murni dua minggu lalu bertengger pada posisi Rp 1.340.000, namun kemarin harga tersebut naik pada posisi Rp 1.370.000. Aki­bat­nya, ma­syarakat berbondong-bon­dong menjual emas. Se­men­tara pembelian terhadap lo­gam mulia tersebut menu­run.

 

Pantauan Padang Eks­pres di beberapa toko emas di Kop­pas Plasa seperti toko mas Murni dan toko emas Cantik, terlihat banyak masyarakat datang menjual emas. Se­men­tara masyarakat membeli emas bisa dihitung jari.

 

Afdal, 28, karyawan toko mas Murni mengatakan, ke­naik­an harga emas tersebut disebabkan krisis harga emas  di dunia terutama di Eropa. “Saya memprediksi harga emas akan terus mengalami kenaik­an setiap minggunya, namun kenaikan tersebut be­lum bisa dipersentase,” ujar­nya.

 

Bukan hanya di Toko Mas Murni, di toko emas Cantik juga mengalami kenaikan har­ga. Dua minggu sebelum­nya harga emas berada pada po­sisi Rp 1. 300.000, namun pa­da minggu ini harga emas be­­rada di posisi Rp 1.350.000. “Hing­ga kini ma­sih belum ada tan­da-tanda harga emas akan turun,” ujar Halim, 25, karya­wan toko Mas cantik.

 

Eviarni, 36, warga Pauh, me­ngaku bukan membeli emas melainkan menjual emas. “Dengan menjual ini men­dapatkan keuntungan yang lebih besar,” harapnya. (mg18/mg20)

 

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!