Senin, 21 April 2014 - 20 Jumadil Akhir 1435 H 06:28:00 WIB
PRO SUMBAR

Partai Golkar Orientasi Kader Terbaik

Padang Ekspres • Senin, 08/10/2012 12:33 WIB • • 431 klik

Padang, Padek—Mengha­dapi pemlihan kepala daerah dan pileg tahun ini, Partai Golkar terus berbenah dan memperkuat peran kader di tengah masyarakat. Tadi ma­lam, Partai Golkar melak­sa­nakan orientasi fungsionaris tingkat Sumbar. Orientasi per­tama ini diikuti beberapa ka­der daerah seperti Kota Pa­dang, Pariaman, Pesisir Sela­tan, Mentawai, Padangparia­man dan Pasbar. Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim mengatakan orien­tasi fungsionaris ini salah satu syarat utama kader Golkar untuk mencalonkan diri men­jadi caleg di pemilu men­da­tang.

 

“Dalam orientasi ini akan diberikan pembekalan, serta berbagai pengetahuan terkait pemahaman seluruh kader terhadap Partai Golkar sen­diri,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim. Terkait pilkada Pa­dang, Hen­dra menegaskan, Partai Golkar akan segera menentukan mitra koalisi. ”Mudah-mudahan mi­ng­gu depan, sudah jelas siapa calon walikota Padang dari Partai Golkar,” jelasnya.

 

Partai Golkar, kata Hendra, ke depan akan lebih mem­perbesar porsi bagi kaum wa­ni­ta. ”Jika UU hanya mensya­ratkan minimal 30 persen, maka Partai Golkar akan mem­­persiapkan kader wani­tanya sebanyak 40 persen,” tutu­turnya. Acara ini dihadiri se­jumlah anggota DPR RI se­perti Darul Siska, Azwir Dainy Tara, Koordinator Wila­yah Sumatra, Andi Ahmad Dara serta Ketua Dewan Pem­bina Golkar Sum­bar, Muslim Kasim.

 

Di tempat yang sama, Ke­tua Dewan Pertimbangan Par­tai Golkar Sumbar, Muslim Kasim mengatakan kader Gol­kar harus berani menyuarakan kepentingan rakyat, untuk sebesar-besarnya mening­kat­kan kesejahteraan masyarakat. Sementara Korwil Sumatra, Andi Ahmad Dara mengatakan orientasi ini harus sudah sele­sai pada Desember. ”Golkar harus mampu merekrut fung­sio­naris yang berkompetensi, kader-kader muda, kaum pe­rem­puan yang akan menjadi perpanjangtanganan partai di le­gislatif dalam upaya men­sejah­terakan masyarakat,” ulasnya. (kid)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!