Kamis, 24 April 2014 - 23 Jumadil Akhir 1435 H 05:31:06 WIB
RAKYAT SUMBAR

Kanwil Kemenag Sumbar Buru WTP

Padang Ekspres • Sabtu, 29/09/2012 13:34 WIB • • 668 klik

Padang, Padek—Kepala Kan­tor Wilayah Kementerian Aga­ma Ismail Usman menuntut peran maksimal dari jajarannya, terutama bagian Tata Usaha untuk dapat melaksanakan tu­gas dengan baik serta berkon­tribusi dalam meraih kembali predikat wajar tanpa penge­cualian (WTP) tahun 2012.

 

Ismail Usman menar­get­kan dapat merealisasikan peng­gu­naan anggaran se­banyak 90 persen dalam dua bulan ke depan. “Kita hanya punya wak­tu 3 bulan. Sampai saat ini peng­gunaan anggaran baru sekitar 60 persen. Saya berha­rap dapat dilakukan percepatan alokasi anggaran. Termasuk merea­lisasikan bantuan-ban­tuan yang telah dialokasikan. Inilah tanta­ngan untuk bisa mendapatkan kembali WTP tahun ini,” tegas­nya di sela-sela acara pelantikan enam pejabat baru di lingkungan Kanwil Kemenag Sumbar.

 

Kanwil Kemenang melantik Bustari yang sebelumnya Kepala Kantor Kemenag Payakumbuh me­njadi Kabag Tata Usaha Kan­wil Kemenag Sumbar. Salman yang sebelumnya Kabag Tata Usaha menjadi Kepala Kantor Kemenag Payakumbuh. Selan­jutnya, Afrizal yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Keme­nag Dharmasraya menjadi Ke­pala Kantor Kemenag Sijunjung.

 

Kemudian, Ruhil Kudus yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Kemenag Sijun­jung menjadi Kepala Kantor Kemenag Dharmasraya. Dan M Natsir yang sebelumnya men­jabat Kepala Kantor Kemenag Bukittinggi menjadi Kepala Kantor Kemenag Solok.

 

Sedangkan yang mendapat promosi yakni M Nur yang se­belumnya Kasi Penamas dan Pe­kapontren Kantor Kemenag Pariaman, dipromosikan menja­di Kepala Kantor Kemenag Bu­kittinggi.

Keenam pejabat eselon III tersebut dilantik oleh Kepala Kanwil Kemenag Sumbar Is­mail Usman berdasarkan Su­rat Keputusan (SK) Menteri Agama Suryadharma Ali. (bis)

 

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!