Sabtu, 19 April 2014 - 18 Jumadil Akhir 1435 H 01:19:47 WIB

Tempat Latihan Chelsea Dibobol Maling

Padang Ekspres • Kamis, 27/09/2012 11:59 WIB • • 306 klik

Tempat latihan Chelsea di Cobham, Surrey, dibobol maling. Enam dompet dan sembilan telepon seluler milik pemain dan staf pelatih The Blues hilang.

 

Insiden kemalingan terse­but terjadi awal bulan September 2012. Usai menjalani lati­han rutin selama 1,5 jam, se­jumlah pemain dan staf pelatih Chelsea terkejut mengetahui dompet dan telepon selularnya hilang.

 

Pihak Chel­sea kemudian me­laporkan ke­jadian tersebut ke kepolisian se­tempat. Kabar kemalingan tersebut baru di­ungkapkan pihak The Blues pekan ini. Kemalingan hanya terjadi di ruang ganti tim akademi Chel­sea, bukan ruang ganti tim utama.

 

”Sejumlah barang baru-baru ini dicuri dari area ruang ganti akademi. Masalah ini sedang dalam investigasi poli­si. Rekaman CCTV sudah dibe­ri­kan ke polisi, dipastikan pencuri tunggal. Tidak ada orang dari Chelsea FC yang dicu­rigai,” demikian pernyataan juru bicara Chelsea seperti dilansir Daily Mail.

 

Sejumlah insiden kontro­versial pernah terjadi di Co­bham. Awal tahun ini sebuah pisau ditemukan di ruang ganti akademi. Pihak klub kemudian memastikan pisau tersebut milik pekerja yang merenovasi tempat latihan.

 

Pemain junior Chelsea, Jacob Mellis, dipecat klub karena menyebabkan kericuh­an dengan menyalakan bom asap di Cobham. (jpnn)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!