Kamis, 17 April 2014 - 16 Jumadil Akhir 1435 H 19:43:56 WIB

Basket Putra Optimistis Raih Emas

Diperkuat atlet NBL dan Libama

Padang Ekspres • Senin, 09/05/2011 12:13 WIB • arzil & hendra • 284 klik

”Target kami memang medali emas. Guna merealisasikan ambisi itu, persiapan atlet sudah kami lakukan sejak Juli 2010 lalu, dan masih berjalan hingga kini,” ujar Ketua Harian Perbasi Sumbar, Arius Arif kepada Padang Ekspres, di Padang, Sabtu (7/5).


Persiapan atlet yang dilakukannya bersama Bintoro, yang juga pelatih NBL dari klub Citra Satria Rangunan itu difokuskan di Rangunan. ”Bahkan, saat ini Azhari Rahmat Elvis dkk, sudah mulai menunjukkan grafik peningkatan yang tajam,” klaim dokter gigi ini.


Arius mengaku, 12 pebasket basket putra itu, tiga orang di antaranya merupakan pemain NBL (National Basketball League), seperti Azhari Rahmat Elvis, Susanto alias Ujang, Eko Wiratama Nasution. Sisanya 9 atlet lagi berasal dari atlet Libama nasional, di antaranya Chandra, Valentino, Steven, dan Jerry. “Mereka semua itu  kini kuliah di Universitas Pelita Harapan Jakarta,” terangnya.


Ikuti Invitasi U 21
Selain pematangan di Rangunan, tim basket ini juga akan mengikuti Kejuaraan baskes kelompok umur (KU-21) yang diselenggarakan Pengprov Perbasi DKI Jaya, 9 – 14 Mei di Jakarta. Iven ini rencananya diikuti tim DKI, Sumsel, Aceh, Kepri dan Sumbar.


”Di kejuaraan KU-21 ini kita tidak memberi target tinggi pada atlet. Yang jelas iven tersebut untuk mengukur peta kekuatan lawan sebagai bekal menuju Porwil nanti.,” tambah Arius. Diakuinya, beberapa tim yang akan bisa jadi sandungan atau lawan berat cukup banyak pula seperti Sumut, NAD, Kepri, Sumsel. (*)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!